https: img.okezone.com content 2022 03 27 51 2568732 hasil-timnas-thailand-vs-suriname-di-laga-uji-coba-gol-tunggal-bordin-phala-bawa-tim-gajah-putih-menang-tipis-1-0-lVs8gw2lme.jpg

Hasil Tim indonesia Thailand vs Suriname di Laga Uji Coba: Gol Tunggal Bordin Phala Bawa Grup Gajah Putih Menang Tipis 1-0 : Liga Judi

HASIL Tim indonesia Thailand vs Suriname di laga uji coba telah diketahui. Grup berjuluk Gajah Putih itu sukses menang tipis atas lawannya dengan skor 1-0.

Bermain di Leo Stadium, Thanyanburi, pada Pekan (27/3/2022) malam WIB, Tim indonesia Thailand sukses di atas tipis. Bordin Phala jadi pahlawan kemenangan Thailand. Dia sukses mencetak gol di menit ke-27 bagi membawa timnya di atas 1-0 atas Suriname.


Jalannya lomba

Babak pertama

 Thauland vs Suriname

Kedua pasukan berusaha menampilkan kecakapan terbaiknya semenjak lomba dimulai. Namun Thailand sanggup menunjukan permainan yang lebih rapi dalam melaksanakan serangan yang cukup menyulitkan Suriname. 

Setelah laga berjalan selama 15 menit, Thailand terus mempercepat tempo permainannya bagi melaksanakan serangan. Mereka pun sukses membikin lini pertahanan Suriname cukup kerepotan meladeninya.

Di menit ke-27, Thailand akhirnya sukses di atas setelah Bordin Phala sanggup memanfaatkan umpan yang dikasih Supachok Sarachat denga bagus tang enggak bisa halau oleh kiper Suriname. Thailand pun di atas 1-0.

Setelah tertinggal, Suriname berupaya bagi bangkit serta mencoba bermain lebih agresif. Namun hingga babak pertama setelah enggak ada gol yang bisa tercipta, Thailand pun di atas 1-0 atas Suriname hingga turun minum. 

Babak Kedua

Timnas Thailand

Pada babak kedua dimulai, Suriname melaksanakan beberapa rotasi pemain supaya bisa menyamakan kedudukan. Namun Suriname masih belum Memperoleh pola permainan yang sesuai tujuan bagi meengatasi pertahanan strong Thailand.

Thailand terus sanggup menunjukan permainan yang betul-betul strong di babak sepanjang lomba. Suriname pun belum sanggup menemukan system terbaik supaya bisa mencetak gol penyeimbang di waktu tersisa.

Di 20 menit terakhir, Thailand balik mendominasi jalannya lomba setelah Alexandre Poling melaksanakan beberapa perubahan. Tetapi, Suriname yang cukup kesulitan pun sanggup menunjukan kualitas bertahan yang bagus.

Baca juga:  5 Pemain yang Ngambek Sebelum Pindah Klub, Nomor 1 hingga Ogah Disuruh Essential : Liga Judi

Hingga lomba setelah, enggak ada gol tambahan yang bisa diciptakan oleh kedua pasukan. Dengan hasil hal yang demikian, Thailand pun keluar sebagai kampiun setelah sukses menumbangkan Suriname dengan skor tipis 1-0.

Thailand (4-2-3-1): S. Tedsungnoen; T. Bunmathan, Ok. Kaman, M. Bihr, N. Weerawatnodom; W. Pomphan, T. Puangchan; B. Phala, S. Sarachart, E. Panya; S. Mueanta.

Pelatih: Alexandre Polking.

Suriname (4-3-3): W. Hahn; R. Haps, R. Donk, D. Malone, D. Dankerlui; D. Biseswar, Ok. Leerdam, T. Chery; Y. Wildschut, G. Hasselbaink, L. Kappel.

Pelatih: Stanley Menzo.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.