https: img.okezone.com content 2022 03 27 51 2568440 hasil-timnas-spanyol-vs-albania-di-laga-uji-coba-daniel-olmo-bawa-la-furia-roja-menang-tipis-2-1-di-kandang-sendiri-S5fwUEsjsB.jpg

Hasil Tim nasional Spanyol vs Albania di Laga Uji Coba: Daniel Olmo Bawa La Furia Roja Menang Tipis 2-1 di sangkar Sendiri : Liga Judi

HASIL Grup Nasional (Tim nasional) Spanyol vs Albania di laga uji coba telah diketahui. Grup besutan Luis Enrique itu sukses menang tipis 2-1 di sangkar sendiri atas Albania, berkat gol Daniel Olmo di menit ke-90.

Ferran Torres sesungguhnya membuka asa kemenangan Spanyol atas Albania terlebih dahulu di menit ke-75. Hanya saja Myrto Uzuni cakap menyamakan kedudukan di menit ke-85. Beruntungnya, Daniel Olmo menyelamatkan La Furia Roja (julukan Tim nasional Spanyol) yang bermain di publik sendiri.


Jalannya perlombaan

Babak Pertama

Timnas Spanyol vs Albania

Spanyol seketika tancap gasoline pada menit permulaan perlombaan. Mereka menguasai permainan dengan umpan-umpan pendek dengan cepat yang mereka peragakan.

pun, ketika laga baru berjalan lima menit, Ferran Torres nyaris membawa Spanyol di atas. Namun, tendangan melengkung yang dilesatkan pemain Barcelona itu habis melewati hadangan dua pemain bisa diselamatkan oleh Etrit Berisha.

Kelak tetapi, La Furia Roja kesulitan buat menembus pertahanan Kuq e Zinjtë –julukan Albania. Justru mereka hampir kebobolan oleh serangan balik lawan pada menit 13, jikalau Jordi Alba enggak memotong umpan Ivan Balliu yang mengarah ke Armando Broja yang telah berdiri bebas di depan gawang.

Tujuh menit berselang, barulah grup tuan rumah balik Mendapat peluang emas through Pedri. Sayangnya, crossing cantik dari Sarabia yang disambar oleh Pedri dengan tendangan keras bisa dihalau lagi oleh Berisha.

Setelah itu, Spanyol terus mendominasi permainan dengan menguasai bola lebih banyak. Sementara grup tetamu tetap menunggu mereka melaksanakan kesalahan buat sesekali melancarkan serangan balik dengan cepat.

Pada menit 37, Pedri balik mendapat kans buat merobek gawang Albania. Namun, lagi-lagi sepakan mendatarnya yang menyambut umpan silang dari Marcos Alonso bisa ditepis Berisha.

Baca juga:  Persib Bandung vs Persik Kediri: Pangeran Biru Waspadai Mesin Gol Macan Putih : Liga Judi

Menjelang turun minum, tempo permainan meningkat juga kedua grup sama-sama memperoleh peluang emas buat memecah kebuntuan. Kelak tetapi, mereka sama-sama mengubahnya berubah jadi gol hingga skor kacamata tetap bertahan pada akhir babak pertama.

Babak Kedua

Spanyol vs Albania

Spanyol seketika mengambil inisiatif menyerang pada permulaan babak kedua. Mereka pun mendapat dua peluang berbahaya through Rodri ketika paruh kedua baru berjalan tiga menit.

Pertama pemain Manchester City itu menyambar bola muntah hasil sundulan Dani Carvajal yang diblok oleh Marash Kumbulla dengan tendangan volinya. Namun, Berisha lagi-lagi membikin penyelamatan gemilang dengan menepis bola yang mengarah ke pojok kiri gawan g itu.

Kemudian, Rodri balik mengancam gawang Berisha enggak lama kemudian. Kelak tetapi, tendangan jarak jauh yang dilesatkannya balik bisa dihalau oleh kiper berusia 33 tahun itu.

Pada menit 52, gantian Pablo Sarabia yang menebar ancaman di lini belakang Kuq e Zinjtë. Sayangnya, tendangan akrobatiknya melambung tipis di atas mistar gawang.

Enggak pasrah diserang seperti itu saja, grup tetamu balas menekan pada menit 56. Berkat aksi individu Armando Broja, mereka cakap membikin peluang berbahaya. Namun sayang, Balliu yang mendapat crossing dari pemain Southampton itu malah mengarahkan bola jauh dari goal.

setelah itu, pada pertengahan babak kedua, Spanyol nampak kesulitan menembus kokohnya lini pertahanan Albania. Kurangnya kreatifitas di lini tengah membikin aliran bola ke lini depan berubah jadi betul-betul minim.

Namun, akhirnya La Furia Roja bisa memecah kebuntuan pada menit 75 through Ferran Torres. eks sayap Man Metropolis itu lolos dari perangkap offside Albania setelah mendapat umpan terobosan dari Yeremi Pino juga seketika menembakkan bola yang kali ini enggak cakap diselamatkan oleh Berisha.

Baca juga:  Ousmane Dembele Balik ke Gacor, Barcelona bersuka cita kasih Kontrak Baru: Liga Judi

Tertinggal satu gol, Albania bermain lebih terbuka pada 10 menit akhir waktu regular juga taktik itu pun membuhkan hasil pada menit 85. merupakan Myrto Uzuni yang berubah jadi pencetak gol penyeimbang dengan memanfaatkan miss korespondensi antara David Raya juga Pau Torres.

Mengincar kemenangan, Spanyol pun mengurung pertahanan grup tetamu. Hasilnya, mereka balik merobek jala Albania pada menit 90 through tendangan melengkung Dani Olmo yang mengarah ke pojok gawang habis mendapatkan umpan dari Jordi Alba.

Juga gol dari pemain RB Leipzig itu pun berubah jadi yang terakhir pada perlombaan ini. Spanyol mengantongi kemenangan 2-1 atas Albania.

Berikut susunan pemain Tim nasional Spanyol vs Tim nasional Albania:

Spanyol (4-3-3): David Raya; Dani Carvajal, Eric Garcia, Pau Torres, Marcos Alonso; Pablo Gaviria, Rodri, Pedri; Ferran Torres, Alvaro Morata, Pablo Sarabia.

Cadangan: Robert Sanchez, Unai Simon, Cesar Azpilicueta, Carlos Soler, Marcos Llorente, Koke, Hugo Guillamon, Aymeric Laporte, Jordi Alba, Yeremi Pino, Daniel Olmo.

Pelatih: Luis Enrique.

Albania (3-4-1-2): Etrit Berisha; Ardian Ismajli, Marash Kumbulla, Berat Djimsiti; Ivan Balliu, Qazim Laci, Klaus Gjasula, Elseid Hysaj; Keidi Naked; Sokol Cikalleshi, Armando Broja.

Cadangan: Elhan Kastrati, Thomas Strakosha, Ermir Lenjani, Erion Hoxhallari, Rey Manaj, Myrto Uzuni, Herdi Prenga, Endri Cekici, Kristjan Asllani, Ylber Ramadani, Odise Roshi, Giacomo Vrioni.

Pelatih: Edoardo Reja.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.