https: img.okezone.com content 2022 03 29 51 2569988 hasil-timnas-singapura-vs-timnas-filipina-tampil-beringas-the-lions-menang-atas-the-azkals-Ey1jNlBlxL.jpg

Hasil Tim nasional Singapura vs Tim nasional Filipina: Tampil Beringas, The Lions Menang atas The Azkals : Liga Judi

SINGAPURA – Kumpulan pemain Nasional (Tim nasional) Singapura sukses memetik kemenangan atas Filipina di laga persahabatan pada Selasa (29/3/2022) malam WIB. Bermain di Stadion Nasional Singapura, The Lions –julukan Tim nasional Singapura– sukses menang dengan skor 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Safuwan Baharudin di menit 10 serta Shawal Anuar pada menit ke-90.

Jalannya perlombaan


Babak Pertama

Singapura yang tampil di hadapan publiknya sendiri bermain cukup bagus semenjak menit permulaan. Kumpulan pemain berjuluk The Lions itu terus menekan barisan pertahanan yang dimiliki Filipina.

Setelah tampil menekan, hasil positif pun didapat Singapura di menit ke-10. Pasalnya, Safuwan Baharudin sukses menjebol gawang Filipina serta membikin The Lions di atas 1-0.

Singapura vs Filipina (fasingapore)

Setelah itu, belum ada gol yang tercipta hingga menit ke-35. Meskipun tempo permainan yang dimainkan Singapura serta Filipina sama-sama bermain terbuka.

Petaka pun didapat Filipina di menit ke-39. Pemain belakang mereka yaitu Diego Bardanca patut mendapat kartu merah. Praktis, The Azkals hanya mempunyai 10 pemain.

Tentu saja ini merupakan suatu keuntungan bagi The Lions. Namun sayang, hingga peluit babak pertama dibunyikan, skor gak berubah. Singapura di atas sementara atas Filipina dengan skor 1-0.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Singapura yang di atas dari jumlah pemain justru cukup kesulitan buat menambah pundi-pundi golnya. Belum ada peluang emas yang mereka bisa karena permainan Filipina pun cukup stable.

Di menit ke-65, The Lions Mendapat peluang. Bakal tetapi tendangan yang dilesatkan Shawal masih belum bisa menambang pundi-pundi gol Singapura.

Enggak hingga disitu saja. Shawal Anuar pun pun balik mendapat peluang di menit ke-79 setelah mengerjakan penetrasi ke zona pinalti The Azkals. Namun kali ini tendangan yang dilesatkan masih bisa ditangkap oleh kiper Filipina.

Baca juga:  Soal Masa Depan Ousmane Dembele, Barcelona kasih Lampu Hijau soal Kontrak Baru : Liga Judi

Memasuki lima menit akhir, The Lions semakin tampil menyerang. Hingga akhirnya membuahkan hasil yang manis di menit ke-90. yaitu Shawal yang mencatatkan namanya di papan skor. Hasilnya, Singapura sukses menumbangkan Filipina dengan skor 2-0.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.