https: img.okezone.com content 2022 03 30 51 2570031 hasil-timnas-polandia-vs-swedia-menang-2-0-robert-lewandowski-dkk-melaju-ke-piala-dunia-2022-WmSXYoAqio.jpg

Hasil Tim indonesia Polandia vs Swedia: Menang 2-0, Robert Lewandowski Dkk Melaju ke Piala Dunia 2022 : Liga Judi

HASIL Tim indonesia Polandia vs Swedia di remaining playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa telah diketahui. Setelah melalui 90 menit lomba pada Rabu (30/3/2022) dini hari WIB, Polandia menang 2-0.

Gol-gol Polandia dalam laga ini dilesakkan Robert Lewandowski pada menit 50 juga Piotr Zielinski (73’). Berkat kemenangan ini, Polandia pun lolos ke Piala Dunia 2022. Sementara itu, Swedia patut mengubur tekad mereka tampil di Piala Dunia 2022.


Jalannya lomba

Babak Pertama

Polandia bermain menyerang semenjak babak pertama dimulai. Hanya saja, serangan yang dilancarkan Polandia cenderung serampangan, sehingga enggak ada peluang yang bisa dimaksimalkan.

Hal itu pun membikin Swedia bisa segera menyerang. Mereka nyaris mengungguli pada menit ke-13. Alexander Isak memberikan umpan kepada Robin Quaison. Sayang, upaya mereka bisa dihalau kiper Polandia, Wojciech Szczesny.

Hasil Timnas Polandia vs Swedia

Akhirnya permainan Polandia mulai terbentuk pada menit ke-26. Peluang pun bisa diciptakan. Sayang, tembakan Matty Money yang mendapatkan umpanRobert Lewandowski masih melebar.

Menyadari hal hal yang demikian, Swedia seketika mengurung pergerakan Lewandowski. Hal hal yang demikian mengakibatkan penyerang Bayern Munich hal yang demikian enggak bisa berbuat banyak. Babak pertama pun setelah tanpa gol.

Babak Kedua

demikian itu babak kedua dimulai, pergerakan Polandia mulai lebih mengalir. Mereka pun Memperoleh pinalti. Lewandowski yang jadi eksekutor sukses melaksanakan tugasnya pada menit ke-49.

Tertinggal, Swedia mencoba buat bangkit. Walau demikian, mereka masih kesulitan buat menghalau serangan Polandia yang menggempur tanpa henti ke pertahanan Swedia.

Polandia kemudian sukses menggandakan keunggulan pada menit ke-72. yaitu Piotr Zielinski yang sukses menjebol gawang Swedia melalui tendangannya, juga membawa Polandia meraih kemenangan.

Baca juga:  Belanda vs Jerman: Mempersiapkan Lanjutkan popularitas Positif, Hansi Flick Bidik Kemenangan : Liga Judi

Polandia pun lolos ke Piala Dunia 2022. Robert Lewandowski tentunya bertekad melaju jauh di Piala Dunia 2022, setelah di Piala Dunia 2018 langkah mereka terhenti di fase grup.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.