https: img.okezone.com content 2022 03 27 51 2568444 hasil-timnas-jerman-vs-israel-di-laga-uji-coba-dominan-sepanjang-pertandingan-der-panzer-menang-mudah-3U6h99bYif.jpg

Hasil Tim nasional Jerman vs Israel di Laga Uji Coba: Dominan Sepanjang lomba, Der Panzer Menang gampang : Liga Judi

HASIL uji coba Grup Nasional (Tim nasional) Jerman vs Israel telah diketahui pada Pekan (27/3/2022) dini hari WIB. Grup besutan Hans Flick itu enggak terima kesulitan. Mereka menang gampang 2-0 atas Israel.

Bermain di PreZero Enviornment, Jerman berstatus sebagai tuan rumah. Dua pemain Chelsea menjadi pahlawan kemenangan Der Panzer (julukan Tim nasional Jerman).


Kedua pemain hal yang demikian merupakan Kai Havertz, yang menceploskan gol di menit ke-36. Sementara, satu gol lainnya dicetak Timo Werner pada menit ke-45+1.

Israel sendiri enggak berdaya di hadapan Jerman. Mereka tertekan sepanjang laga. Hal itu bisa dilihat dari statistik penguasaan bola Israel, yang hanya menyentuh 31 persen. Di sisi lain, mereka pula hanya cakap menciptakan dua tembakan saja mengarah ke gawang Jerman.

Jalannya lomba

Babak Pertama

 Jerman vs Israel

Tim nasional Jerman bermain dalam tempo lambat pada permulaan babak pertama. Mereka enggak terburu-buru menjalankan serangan serta amat sabar mengalirkan bola ke lini depan.

malahan, pada 10 menit permulaan lomba tercatat enggak ada peluang berarti yang didapat Der Panzer. Mereka hanya bisa menguasai bola serta menunggu Israel, yang bertahan amat dalam, terpancing keluar buat merebut bola.

Baru pada menit 18, grup tuan rumah Mendapat peluang emas buat memecah kebuntuan. Sayangnya umpan manis dari Ilkay Gundogan enggak bisa dijangkau oleh Timor Werner di mulut gawang Israel.

Delapan menit kemudian, Gundogan sendiri yang mengancam pertahanan The Blue and Whites –julukan Israel. Namun, tendangan melengkung yang dilesatkannya dari luar kotak pinalti masih melebar tipis di sisi gawang.

Setengah jam laga berjalan, gilirian Kai Havertz yang nyaris merobek jala Israel. Kelak tetapi, sepakan mendatarnya yang menyambut sundulan Julian Draxler bisa ditepis oleh Ofir Marciano.

Baca juga:  Arema FC vs PSM Makassar: Juku Eja telah Tahu Cara Matikan Permainan Carlos Fortes : Liga Judi

Terus menekan, akhirnya Jerman bisa memecah kebuntuan pada menit 36. merupakan Havertz yang mencatatkan namanya di papan skor dengan tandukannya yang menyambar sepak pojok David Raum.

Menjelang turun minum, lagi-lagi bola mati yang didapat Der Panzer membuahkan hasil. Kali ini, gantian Werner yang mensontek tendangan bebas Ilkay Gundogan serta bola yang mengarah ke tiang dekat enggak bisa dijangkau oleh Marciano. kesudahannya, grup tuan rumah di atas 2-0 pada akhir babak pertama.

Babak Kedua

 Jerman vs Israel

Memasuki babak kedua, Jerman enggak mengendurkan serangan. malahan, Werner balik menjebol gawang Israel buat ketiga kalinya pada laga ini dikala paruh kedua baru berjalan lima menit. Sayangnya, gol pemain Chelsea itu dianulir karena dia telah berdiri dalam posisi offside ketika mendapatkan umpan terobosan dari Thomas Muller.

Pada menit 57, Werner nyaris merobek jala grup tetamu lagi. Namun, tendangan melengkungnya yang mengarah ke tiang dekat melebar tipis di samping gawang.

Empat menit berselang, Thilo Kehrer hampir memperlebar keunggulan Jerman. Kelak tetapi, Marciano membikin penyelamatan gemilang dengan menepis tendangan bertenaga dari bek Paris Saint-Germain itu.

Pada menit 69, Marciano balik menjalankan aksi keren buat menyelamatkan gawangnya. Kali ini, penjaga gawang Feyenoord Rotterdam itu menghalau sepakan voli dari Muller yang melesat kencang ke pojok bawah gawang.

Di sisi lain, Israel masih belum bisa mengembangkan permainan. Mereka terus berada dalam tekanan Jerman sambil sesekali melancarkan serangan balik.

Di atas dua gol, Der Panzer menurunkan tempo permainan pada sepuluh menit akhir waktu regular. Mereka hanya berusaha menguasai bola lebih lama buat mempertahankan keunggulan.

Namun, pada menit 88, Jerman mendapat hadiah pinalti dari wasit setelah Lukas Nmecha dijatuhkan oleh Solar Menachem di kotak terlarang. Sayangnya, Muller yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal mengeksekusi bola dengan bagus, tendangan kerasnya membentur tiang gawang.

Baca juga:  Jordi Amat serta Sandy Walsh Beda Nasib, KAS Eupen vs KV Mechelen Imbang 1-1: Liga Judi

kesudahannya, hingga peluit panjang dibunyikan enggak ada gol yang tercipta. Jerman menang dua gol tanpa balas atas Israel.

Berikut merupakan susunan pemain Tim nasional Jerman vs Tim nasional Israel:

Jerman (4-2-3-1): Marc-Andre ter Stegen; Thilo Kehrer, Jonathan Tah, Nico Schlotterbeck, David Raum; Ilkay Gundogan, Julian Weigl; Julian Draxler, Jamal Musiala, Kai Havertz; Timo Werner.

Cadangan: Benjamin Henrichs, Thomas Muller, Matthias Ginter, Anton Stach, Florian Neuhaus, Kevin Trapp, Christian Gunter, Leroy Sane, Lukas Nmecha, Julian Brandt, Antonio Rudiger, Manuel Neuer.

Pelatih: Hans Flick

Israel (4-4-2): Ofir Marciano; Eli Dasa, Nir Bitton, Solar Menachem, Sean Goldberg; Manor Solomon, Mohammad Abu Fani, Dor Peretz, Aviv Avraham; Munas Dabbur, Thai Baribo.

Cadangan: Gavriel Gilad Kanichowsky, Juga Glazer, Yonatan Cohen, Eyad Abu Abaid, Ramzi Safuri, Itamar Nitzan, Omri Glazer, Dolev Hazizia, Ofir Davidzada, Matan Baltaksa, Maor Kandil, Dean David.

Pelatih: Gadi Bumer

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.