https: img.okezone.com content 2022 03 27 51 2568638 hasil-timnas-indonesia-u-19-vs-daegu-university-pasukan-shin-tae-yong-menang-2-1-618fhA2aU7.jpg

Hasil Tim indonesia Indonesia U-19 vs Daegu College: Pasukan Shin Tae-yong Menang 2-1 : Liga Judi

DAEGU – Tim indonesia Indonesia U-19 melawan Daegu College dalam laga uji coba. laga ini berlangsung di DGB Daegu Financial institution Park Stadium, Pekan (27/3/2022) siang WIB.

Tampil lebih bagus, Tim indonesia Indonesia U-19 pun menang dengan skor 2-1. Ini hasil bagus buat Tim indonesia Indonesia U-19 yang sebelumnya keok 0-7 dari Tim indonesia Korea Selatan (Korsel) U-19.


Shin Tae-yong (Foto: PSSI)

Jalannya laga

Seperti laga uji coba pertama, laga ini dilangsungkan dalam tiga sport. tiap sport berlangsung selama 40 menit yang membikin kedua pasukan bisa melaksanakan perombakan pada tiap sesi.

Pada sport pertama, kedua pasukan menampilkan laga yang cukup berimbang. Tim indonesia Indonesia U-19 kapabel memberikan perlawanan sengit kepada Daegu College buat meraih kemenangan. Kelak tetapi, hingga akhir sport pertama, kedua pasukan enggak kapabel mencetak satu gol pun.

Di sport kedua, Pelatih Tim indonesia Indonesia, Shin Tae-yong, melaksanakan beberapa perubahan. Hasilnya, Garuda Nusantara kapabel menunjukkan performa yang lebih bagus.

Hasilnya, Tim indonesia Indonesia mengungguli di sport kedua. Gol dihasilkan oleh Kadek Arel yang memberikan kejutan dengan membobol gawang Daegu College.

Beberapa perubahan balik dilaksanakan oleh kedua pasukan di sport ketiga. laga pun makin berjalan mengasyikan setelah Tim indonesia Indonesia U-19 serta Daegu College kapabel mencetak gol di sport terakhir.

Ronaldo Kwateh berubah jadi pemain Indonesia kedua yang mencetak gol. Gol pemain berusia 17 tahun itu pun memastikan kemenangan 2-1 Tim indonesia Indonesia u-19 atas sang lawan.

Baca juga:  Ogah Kambing Hitamkan Pemain Juventus atas Kekalahan dari Inter Milan, Allegri ucap telah Bermain bagus : Liga Judi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.