https: img.okezone.com content 2022 03 26 51 2568112 hasil-timnas-argentina-vs-venezuela-di-kualifikasi-piala-dunia-2022-lionel-messi-cetak-gol-la-albiceleste-menang-besar-wSHTYrYjE5.jpg

Hasil Tim indonesia Argentina vs Venezuela di Kualifikasi Piala Dunia 2022: Lionel Messi Cetak Gol, La Albiceleste Menang Besar : Liga Judi

HASIL Tim indonesia Argentina vs Venezuela di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL telah diketahui. La Albiceleste -julukan Tim indonesia Argentina- sukses meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Bermain di Stadion Alberto J Amando, Sabtu (26/3/2022) pagi WIB, Lionel Messi turut menolong Tim indonesia Argentina berpesta gol setelah mencetak gol pada menit ke-82. Selain Messi, dua gol lain dicetak oleh Nicolas Gonzalez (35’) serta Angel Di Maria (79’).


Timnas Argentina vs Timnas Venezuela di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Foto: Reuters

Jalannya lomba

Babak Pertama

Bermain di sangkar sendiri, Argentina seketika tancap gasoline dengan memainkan tempo permainan dengan cepat bagi melaksanakan serangan. berjenis-tipe upaya seketika dikerjakan, namun Argentina masih belum kapabel menciptakan peluang dengan bagus.

BACA JUGA: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika Semalam: Mesir Kalahkan Senegal, Ghana Ditahan Nigeria

Lionel Messi balik berubah jadi pemimpin serangan yang terus dikerjakan Argentina di babak pertama. Namun, pertahanan strong yang ditunjukkan Venezuela membikin mereka masih cukup kesulitan di laga hal yang demikian.

BACA JUGA: Daftar 32 Negara yang Lolos ke Piala Dunia 2022 Ditemukan pada Tanggal Ini, Cristiano Ronaldo Ambil Bagian?

Setelah 15 menit laga berlangsung, Venezuela kapabel menemukan pola yang lebih bagus bagi menghadapi Argentina. Mereka beberapa kali melaksanakan serangan balik yang kapabel cukup merepotkan lini pertahanan Argentina.

Kebuntuan akhirnya bisa terpecahkan oleh Argentina setelah Nicolas Gonzalez kapabel memanfaatkan umpan pendek yang diberi oleh Rodrigo De Paul pada menit ke-35. Kini, Albiceleste pun mengungguli atas Venezuela 1-0.

Hingga babak pertama setelah, Argentina terus berusaha bagi menambah keunggulan. Namun hingga akhir laga babak pertama gak ada gol yang bisa tercipta. Argentina pun mengungguli 1-0 atas Venezuela hingga turun minum.

Baca juga:  Lebih Bersinar daripada Cristiano Ronaldo dikala Portugal Lolos ke Piala Dunia 2022, Bruno Fernandes Bilang semacam ini : Liga Judi

Babak Kedua

Argentina balik menunjukkan dominasinya di babak kedua. Beberapa perubahan pola dikerjakan bagi menggandakan keunggulan, namun Venezuela gak membiarkan Argentina bisa menciptakan peluang dengan bagus.

Timnas Argentina vs Timnas Venezuela di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Foto: Reuters

Pelatih Tim indonesia Argentina, Lionel Scaloni, tampak gak puas setelah pasukan asuhannya gak pun kapabel memanfaatkan peluang bagi menggandakan keunggulan. Dirinya pun memasukan Agel Di Maria supaya Argentina bisa menggandakan keunggulan.

Hasilnya, pemain Paris Saint-Germain itu sukses melaksanakan tugasnya dengan bagus di menit 79. Di Maria sukses memanfaatkan umpan yang diberi dengan bagus oleh De Paul sehingga kini Argentina mengungguli Venezuela 2-0.

Tiga menit setelahnya, Lionel Messi kapabel mencetak gol ketiga bagi Argentina setelah dirinya kapabel berkolaborasi dengan bagus bersama Angel Di Maria. Gol hal yang demikian membikin Argentina semakin mengungguli dengan skor 3-0.

Hingga akhir lomba, gak ada gol tambahan yang bisa tercipta di laga hal yang demikian. Argentina pun akhirnya sukses meraih kemenangan dengan skor akhir 3-0.

Berikut susunan pemain Tim indonesia Argentina vs Tim indonesia Venezuela:

Tim indonesia Argentina (4-2-3-1): Franco Armani; Nahuel Molina, Nicolas Otamendi, German Pezzella, Nicolas Tagliafico; Leandro Paredes, Rodrigo De Paul; Alex Mac Allister, Lionel Messi, Nicolas Gonzalez; Joaquin Correa.

Pelatih: Lionel Scaloni

Tim indonesia Venezuela (4-4-2): Wuilker Farinez; Christian Makoun, Nahuel Ferraresi, Jhon Chancellor, Roberto Rosales; Miguel Navarro, Jose Andres Martinez, Yangel Herrera, Christian Casseres Jr; Josef Martinez, Salomon Rondon.

Pelatih: Jose Pekerman

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.