https: img.okezone.com content 2022 03 29 49 2569849 hasil-persela-lamongan-vs-psis-semarang-di-liga-1-2021-2022-laskar-mahesa-jenar-tutup-musim-dengan-kemenangan-bxAd6T9h7f.jpg

Hasil Persela Lamongan vs PSIS Semarang di Liga 1 2021-2022: Laskar Mahesa Jenar Tutup Musim dengan Kemenangan : Liga Judi

GIANYAR – PSIS Semarang menutup musim Liga 1 2021-2022 dengan kemenangan sehabis cakap menghajar Persela Lamongan 2-1 di laga pekan ke-34. Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (29/3/2022), PSIS sejatinya memang tampil amat bagus.

PSIS cakap mengandaskan perlawanan Persela dengan gol yang dilesatkan oleh Bahril Fahreza di menit ke-12, serta Rahmat Hidayat di menit ke-31. Sementara itu, Persela hanya cakap memperkecil ketertinggalan melalui gol Jose Wilkson melalui tendangan pinalti di menit ke-38.


Jalannya lomba

Laga berjalan sengit dari menit permulaan. Kedua kumpulan pemain bermain dengan motivasi yang tinggi. Berawal dari tendangan pojok, PSIS mendapat peluang yang membahayakan gawang Persela melalui sundulan dari Hari Nur di menit ke-6.

PSIS terus menggempur pertahanan Laskar Joko Tingkir –julukan Persela. akhirnya, PSIS membuka keunggulan oleh gol Bahril Fahreza di menit ke-12 yang berawal dari help Fandi Eko Utomo.

Sial, pemain Mahesa Jenar –julukan PSIS, Eka Febri Yogi Setiawan wajib diganjar kartu kuning pada menit ke-19. Eka menjalankan pelanggaran yang cukup keras.

Persela Lamongan vs PSIS Semarang (instagram/perselafc)

Alih-alih membalas ketertinggalan, Persela justru wajib kebobolan lagi. PSIS sukses melesatkan gol kedua oleh Rahmat Hidayat di menit ke-31. Rahmat mendapatkan help dari Hari Nur Yulianto yang kemudian dikonversikan berubah jadi gol.

Setelah mengungguli 2-0, PSIS seperti itu mendominasi permainan. PSIS nampak merasakan jalannya laga. Terbukti, Hari Nur balik mengancam gawang Persela dengan tendangan saltonya, setelah mendapatkan umpan dari Fandi melalui tendangan pojok di menit ke-33.

Namun, Persela bukan tanpa perlawanan. Berawal Radiansyah menjalankan aksi solo run, kemudian menjalankan tendangan segera serta wajib mengenai tangan dari bek PSIS di menit ke-37. Hingga akhirnya Persela mendapat hadiah penalty.

Baca juga:  sah Didatangkan RANS Cilegon FC, Ronaldinho Gaucho Tiba di Indonesia Habis Lebaran : Liga Judi

Wilkson sukses berubah jadi eksekutor pinalti di menit ke-38, menendang bola serta masuk ke pojok kanan gawang dari Redondo. Dengan gol itu, Persela bisa memperkecil keunggulan berubah jadi 1-2.

Persela kemudian gak henti menggempur pertahanan PSIS. Lagi-lagi, Wilkson balik mengancam gawang Redondo di menit-41 melalui tendangan akrobatik di dalam pinalti. Sayangnya, tendangan hal yang demikian masih menyamping.

Menjelang akhir babak pertama, Persela terus menekan serta berusaha bangkit dari ketertinggalan. Sayangnya, skor akhir di babak pertama gak berubah 1-2 hingga wasit meniup peluit.

Di permulaan babak kedua, Persela segera tancap gasoline berinisiatif serta menusuk pertahanan PSIS. Lagi-lagi, melalui solo run dari Radiansyah serta segera menchip bola, namun tendangannya sedikit menyamping di kiri gawang Redondo.

Persela Lamongan vs PSIS Semarang (instagram/perselafc)

Setelah itu, Persela balik membahayakan gawang Mahesa Jenar dalam waktu dua menit melalui tendangan sudut. Kelak tetapi, bola sukses disapu bersih oleh bek PSIS, Saputra.

Serangan untuk serangan terus dilancarkan oleh kedua kubu. Namun hingga laga sehabis, Persela gak cakap mengejar ketertinggalan. Laga pun sehabis dengan skor 2-1. Dengan hasil ini, PSIS buat sementara waktu sukses menggeser Persija Jakarta di peringkat ketujuh Liga 1 musim ini.

Susunan Pemain:

Persela Lamongan (3-5-2): D. Kuswanto, R. Ohorella, S. Wijanto, Demerson, B.V. Telaubun, Guilherme Betata, M. Iskandar, N. Alom, R. Abiyoso, R. Radiansyah, J. Wilkson.

Pelatih: Ragil Sudirman

PSIS Semarang (3-5-2): R. Redondo, M. Saputra, A. Saniskara, S. Buddin, H. Nur Yulianto, B. Fahreza, F. Wahyu, R. Irfana, E. Setiawan, R. Hidayat, F. Eko Utomo.

Pelatih: Dragan Dukanovic

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.