https: img.okezone.com content 2022 03 25 51 2567638 hasil-meksiko-vs-amerika-serikat-di-kualifkasi-piala-dunia-2022-berakhir-sama-kuat-kedua-tim-jaga-asa-lolos-ke-qatar-VNCaWKgVPJ.JPG

Hasil Meksiko vs Amerika Serikat di Kualifkasi Piala Dunia 2022: habis Sama Kuat, Kedua Grup Jaga Asa Lolos ke Qatar : Liga Judi

MEKSIKO – lomba antara Meksiko vs Amerika Serikat di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONCACAF habis sama kuat 0-0 pada Jumat (25/3/2022) siang WIB. Beraksi di Stadion Aztec, Meksiko Metropolis, pasukan tuan rumah enggak bisa berbicara banyak juga gagal memetik nilai penuh dari Amerika Serikat.

Hasil ini pun membikin kedua pasukan berpeluang besar bagi melangkahkan kaki ke Piala Dunia 2022 Qatar mendatang. Amerika Serikat berada di peringkat kedua klasemen dengan 22 nilai, juga Meksiko mengikuti di bawahnya dengan perolehan angka yang sama. Mereka hanya terpaut tiga nilai dari Kanada di posisi teratas.


Jalannya lomba

Babak Pertama

Meksiko vs Amerika Serikat

Meksiko tampil betul-betul nyaman sepanjang babak. Pasukan milik Gerardo Martino itu tampil mendominasi through penguasaan bola serta kombinasi umpan pendek juga umpan panjang.

Namun, serangan yang dibangun enggak berjalan semacam itu akurat goal. Hanya sedikit yang mereka dapatkan juga enggak jadi masalah berarti bagi Christian Pulisic juga kawan-kawan.

Pada babak pertama, Meksiko menguasai 57 persen penguasaan bola. Minimnya peluang pun betul-betul kelihatan karena hanya melesatkan sebiji tembakan ke arah gawang, dari empat percobaan.

karenanya dari itu, kebuntuan mereka susah bagi dipecahkan. Di sisi lain, pasukan besutan Gregg Berhalter kelihatan lebih akurat goal dikala menebar ancaman, meski hanya bermodalkan serangan balik.

Catatan yang mereka miliki jauh lebih bagus di babak pertama ini. Sebanyak tiga tendangan sanggup membikin Guillermo Ochoa sedikit kalang kabut dari empat percobaannya.

Namun, kedua pasukan gagal bagi merubah kedudukan. Skor sama kuat 0-0 tetap terjaga hingga jeda turun minum.

Babak Kedua

Baca juga:  Jadwal Siaran Liga-liga Eropa Musim 2022/23

Habis menghela napas di ruang ganti, Meksiko semakin mendominasi setelah jeda babak. Sebanyak 67 persen penguasaan bola mereka ambil alih dari Amerika Serikat.

Namun balik lagi, ancaman yang ditebar enggak semacam itu membikin pasukan tetamu cemas. Penyelesaian akhir mereka lebih sering melipir ke arah lain dari gawang. Dari lima percobaan, hanya satu yang tercatat sebagai on track.

Amerika Serikat yang tampak lebih garang di babak pertama malah loyo di babak kedua. Mereka susah bagi menguasai bola, juga lebih sering sirna dikala dalam penguasaannya.

Meksiko vs Amerika Serikat

Catatannya pun sama percis dengan pasukan tuan rumah. Hanya satu tendangan on track yang sukses mereka ceploskan dari lima percobaan. Pulisic juga kawan-kawan terus diciptakan frustasi karena susah merusak pertahanan pasukan lawan.

Hingga peluit jeda turun minum, kedua pasukan pun masih belum sanggup bagi merubah skor kaca mata. Mereka seharusnya rela berbagi nilai habis mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Susunan Pemain

Meksiko (4-3-3): Ochoa; Sanchez, Montes, Vasquez, Arteaga; Herrera, Alvarez, Rodriguez; Lozano, Jimenez, Corona

Pelatih: Gerardo Martino

Amerika Serikat (4-3-3): Steffen; A. Robinson, M. Robinson, Zimmerman, Yedlin; Musah, Adams, Acosta; Weah, Pepi, Pulisic

Pelatih: Gregg Berhalter

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.