https: img.okezone.com content 2022 04 03 45 2572265 hasil-manchester-united-vs-leicester-city-di-liga-inggris-2021-2022-cristiano-ronaldo-absen-setan-merah-gagal-menang-4bUVXpndAj.JPG

Hasil Manchester United vs Leicester Metropolis di Liga Inggris 2021-2022: Cristiano Ronaldo membolos, Setan Merah Gagal Menang : Liga Judi

MANCHESTER – Manchester United hanya bisa meraih satu nilai sehabis ditahan Leicester Metropolis 1-1 di laga pekan ke-31 Liga Inggris 2021-2022 pada Pekan (3/4/2022) dini hari WIB. Pada laga yang dihelat di Stadion Outdated Trafford itu, Cristiano Ronaldo membolos juga hal itu ternyata mempengaruhi ketajaman lini depan Setan Merah.

Man United malahan sempat tertinggal lebih dahulu karena gol Kelechi Iheanacho di menit 63. mujur Fred cakap membalasnya dengan menciptakan gol di menit 66. Dengan semacam itu, Man United pun kini tertahan di peringkat keenam, sementara Leicester di urutan kesembilan.


Jalannya laga

Babak Pertama

Ada yang menarik dari laga kali ini. Pasalnya, megabintang Man United yaitu Cristiano Ronaldo enggak ada dalam beginning line up ataupun kursi cadangan.

Manchester United vs Leicester City

Terlepas dari hal hal yang demikian, Man United yang tampil di hadapan publiknya sendiri kelihatan masih kesulitan menembus pertahanan Leicester. Kedua kesebelasan pula masih mencari ritme permainannya bagi bisa mencetak gol keunggulan.

The Purple Devils –julukan Man United- Mendapat peluang emasnya di menit ke-27. Sialnya, tendangan mendatar Bruno Fernandes masih cakap ditepis oleh kiper Leicester, Kasper Schmeichel.

Selang tiga menit tepatnya menit ke-30, giliran Leicester yang mendapat peluang. Bakal tetapi tendangan plesing yang dilesatkan Kelechi Iheanacho masih melambung di atas mistar gawang Man United.

Hingga laga memasuki menit 40, belum ada pula gol yang tercipta. Kedua kesebelasan masih bermain sama kuat juga masih tampak kesulitan menciptakan peluang emas.

Tambahan waktu tiga menit pun diberi oleh wasit. Belum ada pula gol yang bisa dicetak oleh kedua pasukan. akhirnya, Man United juga Leicester bermain dengan skor kacamata alias 0-0 di babak pertama.

Baca juga:  Sebab Cristiano Ronaldo gak datang di Laga Manchester United vs Leicester Metropolis : Liga Judi

Babak Kedua

Di babak, bagus Man United ataupun Leicester masih terus berupaya mencetak pundi-pundi golnya. Kedua kesebelasan pun tetap enggak menurunkan tempo laga.

Petaka justru sepatutnya didapat Man United di menit ke-63. Pasalnya, Leicester sukses di atas lebih dahulu setelah tandukan Iheanacho enggak cakap diselamatkan oleh David De Gea.

The Purple Devils pun lantas sukses membalas gol hal yang demikian di menit ke-66. merupakan Fred yang cakap memanfaatkan bola muntahan sekaligus membikin skor berubah jadi imbang 1-1.

Manchester United vs Leicester City

Setelah itu, permainan terus berlangsung sengit. The Foxes –julukan Leicester- nyaris saja mencetak gol keduanya di menit ke-72 melewati sundulan Wesley Fofana. Bakal tetapi sundulan hal yang demikian masih cakap diselamatkan dengan betul-betul apik oleh De Gea.

Kemudian di menit ke-80, Leicester sebetulnya sukses mencetak gol melalui tendangan yang dilesatkan James Maddison. Namun, gol itu dianulir oleh wasit setelah menjalankan overview melalui VAR. Wasit menilai kalau Iheanacho telah menjalankan pelanggaran terlebih dahulu kepada Raphael Varane.

Tambahan waktu lima menit pun diberi oleh wasit. Belum ada peluang emas yang cakap didapat kedua pasukan. Skor pun enggak berubah hingga peluit panjang babak kedua dibunyikan. Man United juga Leicester sepatutnya bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Susunan Pemain Manchester United vs Leicester Metropolis:

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Diogo Dalot, Raphael Varane, Harry Maguire, Luke Shaw (Alex Telles 46’); Fred, McTominay (Rashford 55’); Elanga, Paul Pogba (Matic 75’), Jadon Sancho; Bruno Fernandes.

Pelatih: Ralf Rangnick.

Leicester Metropolis (4-3-2-1): Kasper Schmeichel; James Justin, Jonny Evans (Amartey 64’), Wesley Fofana, Castagne; Tielemans, Nampalys Mendy (Choudhury 90’), Dewsbury-Corridor; James Maddison, Harvey Barnes; Iheanacho (Daka 90’).

Baca juga:  Ini Yang sebabkan Utama Tim nasional Indonesia U-19 Bisa Dibantai 0-7 dikala Hadapi Korea Selatan U-19 : Liga Judi

Pelatih: Brendan Rodgers.

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita merupakan Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.