https: img.okezone.com content 2022 04 03 45 2572266 hasil-liga-inggris-2021-2022-semalam-liverpool-manchester-city-kompak-menang-chelsea-dan-manchester-united-terpuruk-di-kandang-sendiri-4zD1RTihEx.JPG

Hasil Liga Inggris 2021-2022 Semalam: Liverpool-Manchester City Kompak Menang, Chelsea juga Manchester United Terpuruk di sangkar Sendiri : Liga Judi

SEJUMLAH laga menarik baru saja tersaji di laga pekan ke-31 Liga Inggris 2021-2022 yang setelah pada Pekan (3/4/2022) dini hari WIB. Tepatnya ada tujuh laga yang berlangsung semalam, seperti Liverpool vs Watford, Chelsea melawan Brentford, Burnley kontra Manchester City, juga Manchester United yang menjamu Leicester Metropolis.

Laga Liverpool vs Watford lantas berubah jadi lomba pembuka Liga Inggris pekan ke-31. Pada laga yang dimainkan di Stadion Anfield itu, The Reds sukses merebut nilai penuh setelah menang meyakinkan 2-0 atas Watford.


Kemenangan penting yang diraih skuad asuhan Jurgen Klopp hal yang demikian disumbangkan oleh Diogo Jota pada menit 22 juga Fabinho di menit 89 melalui tendangan pinalti. Berkat kemenangan itu, Liverpool pun terus memepet Manchester City yang kini berada di urutan pertama.

Liverpool vs Watford

Ya, Man Metropolis ketika ini masih berada di puncak klasemen Liga Inggris 2021-2022. Kemenangan 2-0 atas Burnley yang baru saja mereka raih membikin kumpulan pemain asuhan Josep Guardiola itu masih aman di peringkat pertama.

Kendati demikian, jarak Man Metropolis juga Liverpool sejatinya hanya beda satu nilai saja. Menjadi, bisa dikatakan Man Metropolis masih belum aman dari kejaran The Reds.

Lalu di laga lainnya ada kejutan yang terjadi di Stamford Bridge. Chelsea yang diunggulkan justru babak belur di tangan Brentford.

Tepatnya Chelsea keok 1-4 dari Brentford yang tampil memukau di babak kedua laga hal yang demikian. Christian Eriksen pun berubah jadi salah satu pemain kunci Brentford ketika menaklukkan pasukan Thomas Tuchel hal yang demikian.

Kemudian Manchester United vs Leicester Metropolis berubah jadi penutup laga Liga Inggris semalam. Pada lomba yang dihelat di Stadion Outdated Trafford hal yang demikian, Man United gagal meraih nilai penuh karena ditahan Leicester.

Baca juga:  Rahasia Gigi Emas Diego Michiels : Liga Judi

Chelsea vs Brentford

Setan Merah yang bermain tanpa Cristiano Ronaldo itu pada akhirnya patut puas mengakhiri laga kontra Leicester Metropolis dengan skor 1-1.

Berikut Hasil Laga Liga Inggris Semalam:

Liverpool 2-0 Watford

Brighton & Hove Albion 0-0 Norwich Metropolis

Burnley 0-2 Manchester City

Chelsea 1-4 Brentfod

Leeds United 1-1 Southampton

Wolverhampton Wanderers 2-1 Aston Villa

Manchester United 1-1 Leicester Metropolis

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita yakni Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.