https: img.okezone.com content 2022 03 31 51 2570764 hasil-kualifikasi-piala-dunia-2022-zona-concacaf-amerika-serikat-dan-meksiko-lolos-ke-putaran-final-DRvDn4QuwF.jpg

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Concacaf: Amerika Serikat juga Meksiko Lolos ke Putaran Last : Liga Judi

TIMNAS Amerika Serikat juga Tim nasional Meksiko lolos ke Piala Dunia 2022. Di sisi lain, Tim nasional Kosta Rika mesti berjuang lagi di Playoff Konfederasi Antar Benua.

Hasil ini diketahui abis lomba Amerika Serikat vs Meksiko selesai. sekedar informasi, lomba ini berlangsung di Stadion Nasional Kosta Rika, Kamis (31/3/2022) pagi WIB. Amerika Serikat keok 0-2 dari Kosta Rika.


Kosta Rika vs Amerika Serikat (Foto: Retuers)

Amerika Serikat tampil dominan semenjak permulaan lomba. Pasukan berjuluk Yanks itu sukses mencatatkan 60 persen penguasaan bola.

Meski demikian, Amerika Serikat justru kebobolan dua gol di babak kedua dalam waktu kurang dari 10 menit. Dua gol bagi Kosta Rika di babak kedua tercipta melalui kaki Juan Vargas (51’) juga Anthony Cotreras (59’).

Hingga lomba abis, Christian Pulisic dkk gak sanggup membobol gawang yang dikawal Keylor Navas. Akhirnya, Kosta Rika sukses memenangkan lomba dengan skor 2-0.

Hasil ini gak lantas membikin Kosta Rika Memperoleh karcis menuju Qatar. karena, meski menang, kumpulan pemain asuhan Luis Fernando Suarez masih keok selisih gol dari Amerika Serikat. karena, Yanks yang berhak seketika lolos ke Piala Dunia 2022.

Sementara itu, Kosta Rika seharusnya terlebih dahulu berjuang melalui babak Playoff Konfederasi melawan wakil Oceania, Selandia Baru. lomba itu kelak memperebutkan satu karcis menuju Qatar.

Beralih ke lomba lainnya, Meksiko sukses menggasak El Savador dengan skor akhir 2-0. Bermain di Stadion Azteca, Meksiko, kumpulan pemain asuhan Gerardo Martino tampil percaya diri semenjak permulaan lomba.

Meksiko (Foto: Reuters)

Mereka sukses mencatatkan 59 persen penguasaan bola atas El Savador juga mencetak dua gol by way of Uriel Antuna (17’) juga Raul Jimenez (43’) di babak pertama. Pada babak kedua, El Savador lebih berani dalam melancarkan serangan.

Baca juga:  Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia: Vietnam Digulung Oman 0-1 : Liga Judi

Namun, beberapa peluang yang tercipta gak sukses dimanfaatkan dengan bagus oleh kumpulan pemain asuhan Hugo Perez. Hasilnya, Los Tricolores memenangkan lomba juga lolos ke Piala Dunia 2022.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.