https: img.okezone.com content 2022 04 02 45 2572232 hasil-chelsea-vs-brentford-di-liga-inggris-2021-2022-the-blues-babak-belur-di-stamford-bridge-kA14r8r6tu.JPG

Hasil Chelsea vs Brentford di Liga Inggris 2021-2022: The Blues Babak Belur di Stamford Bridge : Liga Judi

LONDON – Chelsea secara mengejutkan keok 1-4 dari Brentford di laga pekan ke-31 Liga Inggris 2021-2022 pada Sabtu (2/4/2022) malam WIB. Bermain di sangkar sendiri, yakni di Stamford Bridge, pasukan berjuluk The Blues itu dihasilkan babak belur hingga keok memalukan oleh pasukan tetamu.

Sejatinya Chelsea di atas terlebih dahulu di menit 48 melalui gol Antonio Rudiger. Namun, Brentford bak kesurupan karena sanggup tampil betul-betul bagus juga mencetak empat gol di babak kedua hal yang demikian.


Chelsea vs Brentford

Jalannya lomba

Babak Pertama

Brentford sanggup memberikan tekanan semenjak lomba dimulai. mereka melancarkan sejumlah serangan balik yang berbahaya, sehingga membikin lini belakang Chelsea sepatutnya bekerja keras.

Peluang Brentford bagi di atas kemudian datang pada menit keenam. Bryan Mbeumo memberikan umpan kepada Ivan Toney yang melepaskan sepakan. Namun, upayanya bisa dihalau kiper Chelsea, Edouard Mendy.

Pada menit ke-12, Brentford balik menebar ancaman. Kali ini, Christian Eriksen yang bekerja sama dengan Mbuemo. Sayang, serangan yang mereka bangun masih melambung.

Chelsea kemudian mencoba bagi merebut penguasaan bola. Hanya saja, mereka belum bisa keluar dari tekanan yang diberi Brentford, sehingga kesulitan bagi menciptakan peluang.

Setelah sejumlah upaya, Chelsea hampir membikin gol pada menit ke-32. N’Golo Kante membuka ruang juga memberikan bola kepada Ruben Loftus-Cheek. Namun, tendangannya bisa diamankan kiper Brentford, David Raya.

Skuad The Blues balik mendapat peluang pada menit ke-39. Hakim Ziye

Babak Kedua

Chelsea vs Brentford

seperti itu paruh kedua dimulai, Chelsea segera tampil menyerang. Mereka malah sukses di atas lebih dahulu pada menit ke-48. Antonio Rudiger sukses mencetak gol dengan tendangan keras, meneruskan umpan Kante.

Baca juga:  Gagal Loloskan Italia ke Piala Dunia 2022, Roberto Mancini Justru Menjadi Incaran Dua Klub Raksasa Ini : Liga Judi

Namun, keunggulan Chelsea enggak bertahan lama. Brentford segera menyamakan kedudukan pada menit ke-50. yaitu Vitaly Janelt yang mencetak gol melalui sepakannya, menyusul umpan kiriman Mbuemo.

Brentford kemudian berbalik memimpin pada menit ke-54. Kali ini, Christian Eriksen yang menjebol gawang Chelsea. Bebas enggak terjaga, dia melepaskan tendangan keras, setelah mendapat umpan dari Mbuemo.

Hal itu membikin pasukan berjuluk The Bees hal yang demikian makin bersemangat. Pada menit ke-60, mereka menambah gol melalui Janelt. Tendangan kerasnya sukses merobek gawang Chelsea, setelah dia memaksimalkan umpan Toney.

Chelsea kemudian memasukkan bola ke gawang Brentford pada menit ke-65. Namun, gol dari Kai Havertz hal yang demikian dianulir, karena dianggap handball sebelum melepaskan tendangan.

Kejadian itu rupanya membikin Chelsea berusaha bangkit. Mereka terus mencoba bagi mencari celah di pertahanan Brentford. Namun, mereka kesulitan bagi menemukannya.

Peluang bagi Chelsea kemudian datang pada menit ke-81. Hakim Ziyech membuka ruang juga memberikan umpan kepada Havertz. Namun, tandukannya melebar.

Memasuki menit ke-84, Brentford menambah keunggulannya. Yoane Wissa sukses mencetak gol melalui sepakannya. Hasil ini membikin Chelsea mengakhiri laga dengan kekalahan 1-4.

SUSUNAN PEMAIN

CHELSEA (4-3-3)

Mendy; Azpilicueta, Silva, Rudiger, Alonso (James 55); Mount, Loftus-Cheek, Kante (Lukaku 65); Ziyech, Havertz, Werner (Kovacic 64)

Pelatih: Thomas Tuchel

BRENTFORD (5-3-2)

Raya; Roerslev, Ajer, Jansson, Pinnock, Henry (Canos 88); Eriksen, Norgaard, Janelt (Jensen 82); Mbeumo (Wissa 85), Toney

Pelatih: Thomas Frank

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita yaitu Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.