https: img.okezone.com content 2022 04 02 45 2572236 hasil-burnley-vs-manchester-city-di-liga-inggris-2021-2022-menang-2-0-the-citizens-gusur-liverpool-dari-puncak-klasemen-bC37RohHFS.JPG

Hasil Burnley vs Manchester City di Liga Inggris 2021-2022: Menang 2-0, The Residents Gusur Liverpool dari Puncak Klasemen : Liga Judi

BURNLEY – Manchester City meraih tiga skor penting ketika bertamu ke markas Burnley di laga pekan ke-31 Liga Inggris 2021-2022 pada Sabtu (2/4/2022) malam WIB. Pasalnya berkat kemenangan 2-0 yang diraih atas Burnley, kumpulan pemain berjuluk The Residents itu balik menguasai peringkat pertama klasemen Liga Inggris.

Kemenangan Man Metropolis pun dimulai by way of gol dengan segera yang diciptakan Kevin De Bruyne ketika laga baru berjalan lima menit. Lalu gol kedua pasukan Josep Guardiola itu baru terjadi di menit ke-25 by way of aksi Ilkay Gundogan.


Jalannya perlombaan

Babak Pertama

Bermain sebagai kumpulan pemain tetamu, Man Metropolis segera tancap gasoline. Kumpulan pemain berjuluk The Residents itu benar-benar mendominasi semenjak peluit dibunyikan Hasilnya, mereka sukses mengungguli 1-0 atas Burnley ketika perlombaan masih berjalan di menit ke-5.

Berkat kombinasi yang apik antar lini mereka, Kevin De Bruyne yang sukses ngegolin dengan segera hal yang demikian. De Bruyne kapabel memanfaatkan sodoran yang dikasih Raheem Sterling.

Burnley vs Manchester City (reuters)

Permainan stable terus ditampilkan kumpulan pemain besutan Pep Guardiola itu. Berkali-kali mereka mencoba menjalankan umpan silang ke lini pertahanan kumpulan pemain tuan rumah. Akhirnya Man Metropolis sukses menggandakan keunggulannya jadi 2-0 di menit ke-25.

Kali ini merupakan Ilkay Gundogan yang mencatatkan namanya di papan skor. Lagi-lagi gol hal yang demikian gak luput dari peran Sterling. karena, umpan manis yang dia berikan kapabel dimanfaatkan oleh Gundogan.

Hingga perlombaan memasuki menit ke-40, belum ada gol tambahan dari The Residents. Sementara Burnley masih fokus bertahan juga hanya memanfaatkan serangan balik. Peluit panjang babak pertama pun dibunyikan juga Man Metropolis mengungguli 2-0.

Baca juga:  4 Pemain Keturunan Yang Sial Abis Ditolak Tim indonesia Indonesia, Nomor 1 Paling Sedih : Liga Judi

Babak Kedua

Di babak kedua, kumpulan pemain besutan Guardiola itu gak menurunkan tempo permainannya. pun mereka hampir saja mencetak gol ketiganya di menit ke-49. Namun tendangan yang dilesatkan Gundogan masih kapabel ditepis kiper Burnley.

Kubu tuan rumah bukan tanpa perlawanan. Pasalnya, kumpulan pemain besutan Sean Dyche itu mendapat peluang emasnya di menit ke-58 melalui serangan balik dengan segera yang mereka lancarkan.

Namun sayang, tandukan Maxwell Cornet gagal menembus jaring gawang Man Metropolis. karena, Nathan Ake sukses menjalankan penyelamatan yang benar-benar gemilang.

Burnley vs Manchester City (reuters)

Cukup sengit jalannya perlombaan babak kedua kali ini. Meskipun Man Metropolis kerap kali lakukan serangan, namun barisan pertahanan Burnley masih cukup stable juga susah buat ditembus.

Kemudian di menit ke-80, Man Metropolis lagi-lagi nyaris menjebol gawang Burnley. Kelak tetapi, tendangan keras yang dilesatkan Gabriel Jesus masih membentur tiang gawang.

Hingga peluit panjang dibunyikan, gak ada satupun gol yang tercipta di babak kedua ini. Hasilnya, Man Metropolis sukses menang atas Burnley dengan skor 2-0. Hasil hal yang demikian sekaligus membikin The Residents balik memuncaki papan klasemen sementara.

Susunan Pemain Burnley vs Manchester City:

Burnley (4-3-2-1): Pope; Roberts, Lengthy, Tarkowski, Taylor; Cork (Jay Rodriguez 71’), Westwood, Brownhill; Lennon, McNeil (Cornet 46’); Weghorst (Barnes 81’).

Pelatih: Sean Dyche.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Ake, Laporte, Cancelo; De Bruyne (Bernardo Silva 78’), Rodri, Gundogan; Sterling, Grealish, Foden (Gabriel Jesus 64’).

Pelatih: Pep Guardiola.

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita merupakan Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.