https: img.okezone.com content 2022 04 01 45 2571905 harry-maguire-dicemooh-fans-inggris-ralf-rangnick-itu-tidak-akan-terjadi-di-old-trafford-7UARK431K3.jpg

Harry Maguire Dicemooh Followers Inggris, Ralf Rangnick: Itu enggak Kelak Terjadi di Outdated Trafford : Liga Judi

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, mengomentari kejadian buruk yang menimpa Harry Maguire dikala membela Tim indonesia Inggris. dia dicemooh oleh para pendukung Inggris. Rangnick pun menjamin Maguire enggak kelak Memperoleh perlakuan serupa di Outdated Trafford.

Sebagaimana diketahui, Maguire Memperoleh ejekan dikala Inggris menang 3-0 atas Pantai gading dalam perlombaan persahabatan di Stadion Wembley. Kejadian itu pun jadi sorotan oleh media.


Harry Maguire (Foto: Reuters)

Seusai jeda internasional, seluruh pemain balik ke klub masing-masing, termasuk Maguire. Dia kelak menolong Man United berjuang bagi meraih kemenangan dalam perlombaan lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Man United kelak menghadapi Leicester Metropolis di Outdated Trafford, Sabtu 2 April 2022, malam WIB.

“Belum (berbicara dengan Maguire), tetapi hamba berbicara secara teratur semenjak hamba di sini. dia (Maguire) tahu posisi hamba, dia telah jadi pemain yang benar-benar berharga juga kapten klub, kapten hamba pun,” kata Rangnick, dilansir dari Mirror, Jumat (2/4/2022).

“hamba enggak paham apa yang terjadi di Wembley, tetapi hamba cukup yakin ini enggak kelak terjadi di stadion kita,” ungkapnya

“hamba enggak berbicara dengan para penggemar secara segera, tetapi hamba cukup yakin itu enggak kelak terjadi di stadion kita. hamba enggak berpikir ini yaitu hal pribadi, itu enggak ada hubungannya dengan Harry sendiri, kita tahu ada satu atau dua pemain yang dikritik dalam beberapa bulan terakhir, misalnya Fred,” tuturnya.

Ralf Rangnick (Foto: Reuters)

Selain Maguire, beberapa pemain Man United memang tampil buruk dalam beberapa bulan terakhir ini. Kelak tetapi, para pemain Man United mesti segera bangkit.

Man United butuh tenaga dari para pemainnya bagi finis empat besar pada musim ini. Sebagaimana diketahui, Man United sedang berlomba ketat dengan Arsenal juga Tottenham Hotspur bagi karcis Liga Champions musim depan.

Baca juga:  Rusia Masuk Kandidat Tuan Rumah Piala Eropa 2028 juga 2032, semacam ini tanggapan Mengejutkan Perdana Menteri Inggris : Liga Judi

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita yaitu Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.