https: img.okezone.com content 2022 04 01 49 2571577 gerak-cepat-psis-semarang-resmi-rekrut-taisei-marukawa-dan-carlos-fortes-oU42rqOnBh.jpg

Gerak Dengan segera, PSIS Semarang authorized Rekrut Taisei Marukawa serta Carlos Fortes : Liga Judi

LIGA 1 2021-2022 baru sehabis Kamis 31 Maret 2022, tetapi PSIS Semarang telah bersiap buat musim depan. Laskar Mahesa Jenar authorized merekrut Taisei Marukawa dari Persebaya Surabaya serta mendatangkan eks penyerang Arema FC, Carlos Fortes.

Kedua pemain itu tampil amat bagus pada musim lalu. Marukawa malah terpilih sebagai pemain terbaik Liga 1 berkat torehan 17 gol serta 10 assist-nya buat Persebaya.


Taisei Marukawa (Foto: Liga Indonesia Baru)

Sementara itu, Fortes pun enggak keok garang dari Marukawa. Pemain asal Portugal itu membikin 20 gol pada musim lalu buat Arema.

Fortes pun duduk di posisi kedua dalam daftar prime skor Liga 1 musim lalu. Torehan Fortes hanya keok dari penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, yang menorehkan 23 gol.

Kini, dua pemain agresif itu kelak jadi andalan PSIS. berdasarkan Komisaris PSIS, Junianto, perekrutan dua pemain asing anyar ini buat mendongkrak prestasi PSIS pada musim depan.

“Setelah evaluasi, kita memutuskan mengambil Marukawa serta Fortes yang kita nilai performanya jago di Liga 1. Kita datangkan, semoga bisa membawa PSIS lebih berprestasi di musim depan. Apalagi, kita kelak important di Stadion Jatidiri,” ujar Junianto, dikutip dari laman authorized PSIS, Jumat (1/4/2022).

Sementara itu, Marukawa pun amat berbahagia bisa bergabung ke PSIS. Gelandang asal Jepang itu enggak sabar buat important dengan seragam PSIS.


“kawula tentu berbahagia bisa bergabung dengan PSIS. Banyak pemain muda di sini. Stadion pun bagus. kawula enggak sabar bermain di sini. Tunggu kita bermain di musim depan. kawula pun ingin memenangkan di sini. Kita kelak berjuang buat itu,” ucap Marukawa.

Senada dengan Marukawa, Fortes pun ingin memberikan yang terbaik buat PSIS. dia merasa terhormat bisa membela klub kebanggaan masyarakat Semarang hal yang demikian.

Baca juga:  Buat Masa Depan yang Lebih bagus, Rio Ferdinand Sarankan Raphinha Gabung Barcelona: Liga Judi

Carlos Fortes (Foto: Arema FC)

“Sebuah kehormatan bagi kawula bisa bergabung dengan PSIS. Semoga ke depan bisa membawa PSIS berprestasi serta meraih banyak kemenangan. Siapa pun yang mencetak gol, kawula ingin membawa PSIS menang sebanyak-banyaknya,” ungkap Fortes.

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita yakni Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.