https: img.okezone.com content 2022 03 26 49 2568388 gagal-juara-liga-1-2021-202-paul-munster-kode-tinggalkan-bhayangkara-fc-di-akhir-musim-x8GqRMCkao.jpg

Gagal Menang Liga 1 2021-2022, Paul Munster Kode Tinggalkan Bhayangkara FC di Akhir Musim : Liga Judi

PELATIH Bhayangkara FC, Paul Munster memberi sinyal hengkang dari klubnya ketika ini. Laki-laki asal Irlandia Utara itu menuturkan laga kontra Persiraja Banda Aceh di lomba terakhir Liga 1 2021-2022, bisa menjadi partai terakhirnya bersama Bhayangkara FC.

Padahal, di lanjutan Liga 1 2021-2022 Paul Munster baru saja balik membawa Bhayangkara FC naik ke posisi ketiga. Bhayangkara FC sukses menggeser balik Persebaya Surabaya di peringkat ketiga klasemen sementara.


BHAYANGKARA FC

Hasil hal yang demikian didapat habis Bhayangkara FC bemain imbang kontra Persija Jakarta di Stadion Kapen Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (26/3/2022). Sempat tertinggal melalui gol Taufik Hidayat paa menit 20, Herman Dzumafo kemudian memastikan satu nilai bagi Bhayangkara FC.

Meski hanya meraih hasil imbang, Paul Munster tetap puas dengan perolehan satu nilai. Menurutnya, satu nilai hal yang demikian amat berharga bagi timnya yang sedang berjuang meraih satu karcis ke play-off Piala AFC Cup musim depan.

“Hasil ini telah bagus bagi kita, tetapi kita kebobolan duluan, hamba cukup kecewa, kita kebobolan di ketika posisi kita sedang bertahan, amat disayangkan, tetapi si kecil-si kecil bermain bagus,” kata Paul pada jumpa pers digital, Sabtu (26/3/2022).

“tetapi si kecil-si kecil bisa mencetak gol balasan, sayangnya kita gak mencetak gol tambahan, tetapi satu nilai ini cukup berharga karena kita bisa merebut lagi posisi tiga,” tambahnya.

Lebih lanjut, Paul Munster pun gak ingin membicarakan goal Bhayangkara FC musim depan. Pelatih 40 tahun itu justru mengatakan bahwa dirinya belum tentu masih menangani Bhayangkara musim depan.

Bhayangkara FC

Eks juru taktik Tim indonesia Vanuatu itu mengatakan bahwa laga pamungkas Liga 1 2021-2022 versus Persiraja bisa saja berubah jadi peristiwa perpisahan dirinya dengan Bhayangkara FC.

Baca juga:  Persija Jakarta Gagal sempurna di Liga 1 2021-2022, Lepas 12 Orang Termasuk Sudirman serta Bambang Pamungkas : Liga Judi

Namun, Paul Munster belum ingin membeberkan rencananya habis musim ini habis. Belum diketahui pasti apa catatan utama Paul Munster berencana hengkang dari Bhayangkara FC. Beredar kabar, gagalnya Bhayangkara FC memenangkan Liga 1 2021-2022 menjadi salah satu faktor pendorong dia gak melanjutkan karier di Bhayangkara FC musim depan.

“Itu pertanyaan bagus, tetapi hamba belum bisa jawab, karena laga kedepan bisa saja laga terakhir hamba bersama Bhayangkara,” pungkasnya.

Paul Munster sendiri telah berada di Bhayangkara FC semenjak 2019. Di bawah arahannya Bhayangkara FC senantiasa berkompetisi di papan atas klasemen Liga 1.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.