https: img.okezone.com content 2022 03 25 49 2567755 fokus-ke-musim-depan-arema-fc-bakal-rekrut-pemain-bintang-berlabel-timnas-indonesia-NF8FVrUGPj.jpeg

Fokus ke Musim Depan, Arema FC Kelak Rekrut Pemain Bintang Berlabel Tim indonesia Indonesia : Liga Judi

MALANG – Arema FC mulai mempersiapkan skuad buat Liga 1 2022-2023. Grup kebanggaan masyarakat Malang ini malah telah menjalin hubungan dengan beberapa pemain yang rencananya bakal direkrut.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji, mengklaim ada sejumlah nama pemain bintang yang masuk dalam bidikan manajemen. sekedar informasi, beberapa pemain hal yang demikian dipastikan berlabel Grup Nasional (Tim indonesia) Indonesia.


Media Officer Arema FC Sudarmaji (Foto: MPI)

“Benar, hubungan intens dengan pemain rekrutan baru telah dilaksanakan oleh manajemen Arema FC. pantas dengan perintah dari presiden Klub yang ingin musim depan Arema FC lebih stable juga bisa berprestasi di persaingan,” ungkap Sudarmaji dikala dikonfirmasi awak media, Jumat (25/3/2022).

Namun, Sudarmaji ogah membuka siapa saja pemain-pemain yang masuk daftar beli manajemen Singo Edan. Pasalnya, persaingan musim ini belum beres.

“Bagi nama, mungkin masih menunggu supaya persaingan benar-benar selesai supaya pemain yang bersangkutan pun lebih fokus membela timnya dikala ini,” terangnya.

dia menegaskan, dari nama-nama hal yang demikian, ada beberapa pemain yang telah sepakat juga berkomitmen buat gabung Arema FC. Ini merupakan kabar bagus bagi Arema FC yang musim ini gagal berubah jadi menang karena gak tetap dalam beberapa pekan terakhir.

“telah ada komitmen dengan pemain baru yang diproyeksi bakal memperkuat Arema FC di musim depan. Termasuk, mempunyai visi yang sama supaya musim depan bisa sama-sama berjuang meraih prestasi,” ujarnya.

Persikabo 1973 vs Arema FC (Foto: Twitter/@Liga1Match)

Sementara itu, Arema FC baru saja meraih hasil manis di Liga 1 2021-2022. Singo Edan membantai Persikabo 1973 3-1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Kamis 24 Maret 2022, malam WIB.

Kemenangan itu membawa Arema FC duduk di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 62 skor. Kelak tetapi, posisi Arema FC bisa tergusur sekiranya Bhayangkara FC juga Persebaya Surabaya memenangkan laga masing-masing.

Baca juga:  Definisi "Kerja tulus" Ala Punggawa Gaelic Football

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.