https: img.okezone.com content 2022 03 31 51 2570675 fifa-investigasi-insiden-laser-laga-senegal-vs-mesir-diulang-Ob7MSwQNNO.jpg

FIFA Investigasi Insiden Laser, Laga Senegal vs Mesir Diulang? : Liga Judi

DAKAR – Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) diklaim tengah menginvestigasi hasil lomba leg II Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Afrika antara Tim indonesia Senegal kontra Tim indonesia Mesir. karena, dalam lomba itu, para pemain Mesir, terutamanya Mohamed Salah, berubah jadi korban laser dari para pendukung Senegal.

Sebagaimana diketahui, Senegal telah lolos ke Piala Dunia 2022. Senegal menaklukkan Mesir di babak adu pinalti (1-3) setelah imbang 1-1 dalam dua leg. Meski demikian itu, lomba leg kedua yang digelar di Dakar, Senegal dinilai penuh kontroversi.


Mohamed Salah (Foto: Istimewa)

Itu berkaitan dengan tingkah laku para pendukung Senegal yang melaksanakan cara kumal untuk menolong kumpulan pemain kesayangannya menang di babak adu pinalti. Ya, sebuah sinar laser ditembakan secara masif kepada para pemain Tim indonesia Mesir.

Dalam beberapa visible yang beredar, Salah tampak ditembakkan sinar laser berwarna hijau sesuai di wajahnya dikala bakal melaksanakan tendangan pinalti. Enggak hanya itu, dia jua diduga Memperoleh tindakan rasisme pada akhir laga.

berdasarkan laporan Day by day Mail, Kamis (31/3/2022), Federasi Sepakbola Mesir (FA Mesir) telah mengeluarkan statement serius terkait hal ini. berdasarkan statement itu, FIFA tengah melaksanakan investigasi juga analitik menyeluruh mengenai hasil lomba.

Mohamed Salah (Foto: Istimewa)

“Pasukan nasional telah terkena rasisme dengan tanda-tanda ofensif di tribun melawan pemain Mesir pada umumnya, juga Mohamed Salah pada khususnya,” bunyi statement FA Mesir, dilansir dari Day by day Mail, Kamis (31/3/2022).

“FIFA berjanji buat memeriksa laporan lomba sebelum memutuskan langkah selanjutnya. FIFA dikala ini sedang dalam proses menganalisis laporan lomba sah lomba kualifikasi Piala Dunia FIFA antara Senegal juga Mesir,” sambung statement itu.

Baca juga:  Pandit FPL: Gelandang Unggulan Gameweek 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.