https: img.okezone.com content 2022 03 30 45 2570503 eks-penyerang-liverpool-ini-dukung-erik-ten-hag-jadi-pelatih-manchester-united-DNzfwghPIq.jpg

Eks Penyerang Liverpool Ini Dukung Erik Ten Hag Menjadi Pelatih Manchester United : Liga Judi

EKS penyerang Liverpool, Dirk Kuyt menyatakan support bagi Erik Ten Hag jadi pelatih Manchester United musim depan. Dirinya menilai, Erik Ten Hag merupakan pelatih bertangan dingin, yang bisa memberi sentuhan mengerikan bagi pasukan papan atas Eropa.

Sebagaimana diketahui, nama Erik Ten Hag memang mencuat menjadi kandidat pelatih Manchester United musim depan. malahan, juru taktik Ajax Amsterdam itu telah menjalani sesi wawancara dengan para petinggi Setan Merah bagi bertukar visi juga misi klub raksasa Liga Inggris itu.


Erik Ten Hag

(Erik Ten Hag kandidat terkuat pelatih Manchester United musim depan)

Selain itu, Erik Ten Hag pun diisukan kelak membawa tokoh sepakbola Belanda bagi mengisi jajaran pasukan kepelatihannya. Legenda Manchester United, Robin Van Persie juga Jaap Stam dikabarkan kelak direkrut oleh Ten Hag sekiranya dia terpilih menukangi Manchester United.

Di sisi lain, pemain berkebangsaan Belanda itu mengakui Erik Ten hag merupakan pelatih persyaratan pengalaman. Dia menjelaskan Erik Ten Hag sempat melatih pasukan kedua Bayern Munich serta melatih FC Utrecht, pun Ajax Amsterdam.

“Erik Ten Hag yakni pelatih yang hebat juga berpengalaman. dia telah menyelesaikan masa magangnya, sekiranya Anda suka, dengan pasukan kedua Bayern Munich, kemudian Utrecht juga kini di Ajax,” kata Kyut dilansir dari Aim Internasional, Rabu (30/3/2022).

Lebih lanjut, Dirk Kyut menjelaskan Erik Ten Hag telah meningkatkan kualitasnya bagus di dalam ataupun luar lapangan. Meski seperti itu, dia menilai masih banyak yang meragukan Erik Ten Hag melatih Manchester United, karena kendala bahasa Inggris.

“dia yakni manajer hebat yang telah meningkatkan dirinya seperti itu banyak, di dalam juga di luar lapangan. gua tahu beberapa orang meragukan levelnya dalam berbicara bahasa Inggris, penampilannya di depan kamera, tetapi Anda melihatnya tumbuh tiap Pekan sebagai seorang manajer, juga gua pikir dia bisa melaksanakan pekerjaan yang hebat di pasukan papan atas mana pun di Eropa,” ucapnya.

Baca juga:  Pesepakbola Muslim Wesley Fofana Jalani Puasa di Laga Manchester United vs Leicester Metropolis, Rodgers: dia Pemain Prime! : Liga Judi

Manchester United

(Skuad Manchester United)

Pemain yang sempat membela Liverpool rentang waktu 2006-2012 itu mengucapkan Erik Ten Hag pantas Mendapat kans melatih pasukan besar Eropa. Sehingga Erik Ten Hag layak berlabuh di Outdated Trafford.

“Taktiknya, cara berpikirnya seputar sepak bola, benar-benar menarik, juga kelak benar-benar bagus sekiranya dia mendapat kans di pasukan papan atas,” tuturnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.