https: img.okezone.com content 2022 03 25 51 2568006 efek-pratama-arhan-ceo-tokyo-verdy-kini-bisa-bicara-bahasa-indonesia-lMHSraPZ2a.jpeg

Efek Pratama Arhan, CEO Tokyo Verdy Kini Bisa Bicara Bahasa Indonesia : Liga Judi

TOKYO – CEO Tokyo Verdy, Nakamura Takaaki mengaku ketika ini telah fasih berbahasa Indonesia. segala itu dikarenakan kehadiran Pratama Arhan yang baru saja bergabung dengan Tokyo Verdy.

Pada acara press briefing yang diadakan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI), Nakamura mengucapkan statement pembuka menggunakan bahasa Indonesia


Switch Pratama Arhan dari PSIS Semarang ke Tokyo Verdy cukup fenomenal. Pasalnya, Arhan merupakan pemain Verdy pertama yang berasal dari Indonesia.

Antusiasme penggemar sepakbola di Indonesia perihal switch pemain hal yang demikian turut melambungkan popularitas Arhan. Hal itu cukup berimbas pada meluasnya kultur berbau Indonesia ke Verdy.

Pratama Arhan (KBRI Tokyo)

Switch Arhan ke Verdy membikin Nakamura sedikit-sedikit memahami bahasa Indonesia. Dirinya mengucapkan bahasa Indonesia supaya merasa dekat dengan publik sepak bola tanah air.

Enggak tanggung-tanggung, Nakamura mengucapkan kalimat pembuka dengan bahasa Indonesia dengan fasih. Dirinya tampak enggak terbata-bata kala menggunakan bahasa Indonesia pada sambutannya di acara hal yang demikian.

“gua merasa sungguh-sungguh terhormat sekali pada hari ini, bisa melaksanakan konferensi pers terkait kepindahan Pratama Arhan ke Verdy, di Wisma Duta KBRI,” kata Nakamura menggunakan bahasa Indonesia.

“Bersama dengan yang terhormat duta besar Indonesia, pertama kali menggunakan pemain dari Indonesia, kita menyambut bagus kedatanagan Arhan ke Indonesia, kita merasa terhormat dengan datangnya Pratama,” tambah Nakamura sembari memamerkan kemahirannya berbahasa Indonesia.

Nakamura pun melanjutkan pernyataannya dengan bahasa Jepang. Dalam pernyataannya hal yang demikian, Nakamura menjelaskan bahwa Arhan telah diterima sebagai member baru keluarga besar Verdy.

Pratama Arhan (KBRI Tokyo)

“Bergabungnya dia ke Verdy merupakan keputusan besar di hidupnya, dia telah berubah jadi bagian dari keluarga besar Verdy, kita berkeinginan besar kepada Arhan,” paparnya dalam bahasa Jepang.

Baca juga:  Liga 1 2021/22 Pekan ke-24: Ditutup Manis Sang Pemilik Rumah

“Bukan hanya dalam sepak bola, tetapi jua antara Indonesia serta Jepang, bersama sama memajukan sepak bola kedua negara,” tambahnya.

Pada acara yang sama, Pratama Arhan pun mengaku sungguh-sungguh bergembira bisa bergabung dengan Tokyo Verdy. Dia menargetkan bisa meraih gelar sebanyak mungkin dengan klub asal Jepang hal yang demikian.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.