https: img.okezone.com content 2022 03 27 51 2568711 domenico-berardi-masih-sakit-hati-italia-gagal-mentas-di-piala-dunia-2022-8Tjit62AgT.jpg

Domenico Berardi Masih Sakit Hati Italia Gagal Mentas di Piala Dunia 2022 : Liga Judi

PENYERANG Pasukan Nasional (Tim nasional) Italia, Domenico Berardi masih sakit hati gagal membawa negaranya mentas di Piala Dunia 2022. Striker 27 tahun itu seperti dibayangi mimpi buruk yang gak ada ujungnya.

Sebagaimana diketahui, harapan Tim nasional Italia mentas di Piala Dunia 2022 tertutup rapat. Hal itu menyusul kekalahan yang diderita kumpulan pemain besutan Roberto Mancini dari Makedonia Utara 0-1 di babak playoff kualifikasi Piala Dunia 2022 Jumat 25 Maret lalu.


Domenico Berardi

(Domenico Berardi ketika memenangkan Piala Eropa 2020 bersamaTimnas Italia)

Berardi merasa kegagalan hal yang demikian semakin terasa menyakitkan setelah dirinya berusaha merelakannya. Namun pemain Sassuolo hal yang demikian menegaskan bahwa Italia telah memberikan kesanggupan terbaik bagi meraih kemenangan.

“Dengan pikiran yang dingin, itu lebih menyakitkan. Mimpi kita seluruh orang Italia telah habis dengan cara yang paling buruk,” tulis Berardi dalam unggahan Instagramnya, @berardi25, Pekan (27/3/2022).

“Apakah Anda ingin percaya atau gak, kita benar-benar mengerjakan banyak hal. Kita mencoba dengan segala cara tetapi itu gak cukup,” imbuh pemain 27 tahun hal yang demikian.

Selain itu, Berardi merasa menyesal lantaran Gli Azzurri (julukan Tim nasional Itallia) gagal melangkah ke Piala Dunia di dua edisi terakhir (2018 juga 2022). Dia pun meminta maaf kepada seluruh penggemar atas kekecewaan yang mesti dihadapi seluruh warga Italia.

“Kita mesti juga bisa memberi lebih karena yang paling membikin kita geram yaitu kita gak seperti ini,” sambungnya

Timnas Italia

“gak banyak yang bisa ditambahkan. selain, kita mohon maaf atas kekecewaan ini. Kita kelak bekerja bagi membikin Anda bermimpi lagi. Bersama, Bersatu, Azzurri,” pungkasnya.

Baca juga:  Persija Jakarta vs PSS Sleman: Sudirman Tegaskan Enggak kasih Ampun Tremendous Elang Jawa : Liga Judi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.