https: img.okezone.com content 2022 03 28 46 2568791 dilirik-tottenham-hotspur-memphis-depay-goyah-tinggalkan-barcelona-nrnqpLg5uz.jpg

Dilirik Tottenham Hotspur, Memphis Depay Goyah Tinggalkan Barcelona? : Liga Judi

PENYERANG Barcelona, Memphis Depay dikabarkan tertarik pindah ke Liga Inggris. Pemain berdarah Belanda itu tergiur bermain di Tottenham Hotspur juga disebut mempersiapkan meninggalkan Barcelona di bursa switch musim panas 2022.

Memphis Depay sendiri bukan orang baru dengan kultur Liga Inggris. Pada 2015-2017 dirinya pernah membela Manchester United.


Memphis Depay

Bakal tetapi kariernya stagnan, hingga dia dilego ke Olympique Lyon pada Januari 2017. Empat tahun beranjak, Barcelona mulai melirik Memphis Depay. Pada Juli 2021, Depay sendiri sah berlabuh ke Camp Nou, buat membela Barcelona.

Performanya di Spanyol cukup bagus daripada di Manchester United. Hanya saja, Depay disebut tertarik balik ke Inggris setelah meninggalkan Negeri Ratu Elizbaeth lima tahun silam.

Kabar kepindahan Depany sendiri diwartakan mendia lokal Spanyol, Mundo Deportivo. Dalam laporannya pada Pekan 27 Maret 2022, mereka menyebutkan Barcelona telah rela melepas Depay. Namun, belum ada rincian lebih lanjut seputar besaran nominal mahar yang bakal dibanderol buat Depay.

“Tottenham memuncaki daftar, tertarik buat mengontraknya. Barca bakal mendapatkan tawaran,” tulis laporan Mundo Deportivo.

Kabar kepindahan Depay ini mencuat lantaran Depay susah Memperoleh tempat utama di bawah tangan dingin Xavi Hernandez. Namanya semakin terasingkan setelah Ferran Torres, Pierre-Emerick Aubameyang juga Adama Traore masuk dalam skuad.

Memphis Depay

Kemudian kontrak penyerang berusia 28 tahun itu pun bakal sehabis enggak lama lagi, tepatnya Juni 2023 mendatang. sekiranya enggak kunjung perpanjang kontrak, Blaugrana (julukan Barcelona) sepatutnya menjualnya di akhir musim.

Tentu saja hal hal yang demikian buat menghindari kerugian secara finansial sekiranya Depay pergi secara free pada tahun 2023 nanti. Mengingat, mereka bisa saja untung lantaran Barcelona mendapatkannya secara free dari Olympique Lyon, Juli 2021 lalu.

Baca juga:  Makan Siang dengan Dubes Indonesia bagi Yunani, Hasani Abdulgani Bahas Kelanjutan Nasib Cyrus Margono? : Liga Judi

sekedar informasi, eks pemain Manchester United itu sejatinya cukup berkontribusi buat El Barca musim ini. Dia telah mengemas 10 gol juga dua asisst dari 20 penampilannya di Liga Spanyol.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.