https: img.okezone.com content 2022 03 27 45 2568422 begini-respons-anthony-elanga-melihat-cristiano-ronaldo-selalu-datang-lebih-awal-di-sesi-latihan-manchester-united-nBg2qxcPnp.jpg

demikian ini tanggapan Anthony Elanga memperhatikan Cristiano Ronaldo senantiasa Datang Lebih permulaan di Sesi Latihan Manchester United : Liga Judi

SALAH satu wonderkid Manchester United, Anthony Elanga kaget memperhatikan seniornya di Setan Merah, Cristiano Ronaldo, datang lebih permulaan di sesi latihan pasukan. Dia pun heran, dengan kebiasaan megabintang Manchester United itu. Padahal dirinya merasa telah datang lebih dahulu daripada rekan setim lainnya.

peristiwa hal yang demikian membuatnya makin terpukau dengan sosok sang bintang. Baginya, pemilik lima gelar Ballon dOr itu benar-benar layak berubah jadi mentor dari para pemain muda Setan Merah.


Anthony Elanga

“benar-benar bagus (mempunyai Ronaldo sebagai mentor) karena beta pergi berlatih cukup permulaan juga melihatnya di sana,” kata Elanga dikutip dari laman sah klub, Pekan (27/3/2022).

Ya, kebiasaan Cristiano Ronaldo memang senantiasa dilakukannya semenjak lebih dahulu. malahan dikala muda dahulu, waktu di bawah asuhan Alex Ferguson, Patrice Evra hingga dijadikan jengkel karena enggak pernah mendahuluinya datang ke Carrington.

Elanga pun ingin rekan-rekan lainnya, terutamanya para pemain muda bisa meniru aksi Ronaldo. Pasalnya, segala hal yang dikerjakan kapten Tim nasional Portugal itu, bagus di luar ataupun di dalam lapangan benar-benar patut di mannequin.

“dia orang yang benar-benar bagus bagi dimiliki di sekitar gedung, bukan hanya karena apa yang dia lakukan di lapangan, tetapi pula apa yang dia lakukan di luar lapangan,” tambahnya.

Di sisi lain, pemain 19 tahun itu mengaku bahwa tiap sebelum laga, dirinya senantiasa meminta wejangan kepada Cristiano Ronaldo. Mulai dari teknis permainan, hingga meminta saran mengolah si kulit bundar dengan bagus.

Cristiano Ronaldo

Apalagi, mereka sama-sama berposisi sebagai penyerang. Tentu saja saran juga motivasi dari seorang pemain yang berubah jadi ikon Manchester United bisa membimbingnya bagi berubah jadi striker hebat.

Baca juga:  Nemanja Matic Pede Manchester United Finis Empat Besar di Liga Inggris 2021-2022 : Liga Judi

“kalau kita mempunyai laga sehari sebelumnya, kita berbicara perihal laga atau pelatihan. beta suka berbicara dengan pemain yang lebih tua bagi Memperoleh saran,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.