https: img.okezone.com content 2022 03 28 51 2569219 ketimbang-di-chelsea-timo-werner-lebih-nyaman-bersama-timnas-jerman-GDBcgDw2SM.jpg

daripada di Chelsea, Timo Werner Lebih Nyaman Bersama Tim indonesia Jerman : Liga Judi

SINSHEIM – Timo Werner secara blak-blakan mengaku lebih nyaman bermain bersama Grup Nasional (Tim indonesia) Jerman daripada Chelsea. Hal itu diungkap Werner setelah melakoni lomba persahabatan bersama Tim indonesia Jerman.

Seperti diketahui, Tim indonesia Jerman baru saja memenangkan lomba persahabatan kontra Israel 2-0. lomba hal yang demikian dilangsungkan di Rhein-Neckar-Enviornment, Jerman, Pekan 27 Maret 2022 dini hari WIB.


Timo Werner

Dalam lomba hal yang demikian, dua gol buat Der Panzer -julukan Tim indonesia Jerman- dicatatkan oleh Kai Havertz (36’) serta Timo Werner (45+1’). Selepas lomba, Werner membikin statement mengejutkan mengenai kondisinya di Stamford Bridge.

BACA JUGA: Chelsea dalam situasi Gak Kondusif, Mason Mount Bongkar situasi Para Pemain

eks pemain Purple Bull Leipzig itu mengatakan, dirinya enggak nyaman bermain bersama Chelsea. Sebaliknya, dia merasa betul-betul klop dengan pola permainan yang diterapkan oleh Tim indonesia Jerman di bawah asuhan Hansi Flick.

BACA JUGA: Kagumi Sosok Cesar Azpilicueta, Thiago Silva: dia Punya Peran Penting di Chelsea

“beta seorang striker serta senantiasa ingin mencetak gol. Segalanya enggak berjalan seperti yang beta inginkan di Chelsea, menjadi lebih bagus semuanya berjalan bagus di sini di bawah Hansi Flick,” kata Werner, dikutip dari Purpose Internasional, Selasa (29/3/2022).

“beta betul-betul merasakan bermain sepakbola, di mana pun beta bermain. Ada perbedaan gaya bermain antara sepakbola di Chelsea serta di sini. Mungkin yang di grup nasional lebih cocok buat beta,” sambungnya.

“Di sini, beta senantiasa punya peluang mencetak gol, beta bisa mencetak gol. beta merasa betul-betul nyaman di sini,” tambah pemain berusia 26 tahun itu.

Baca juga:  Hasil Imbang Manchester United vs Leicester Metropolis Diwarnai Aksi Kocak Anthony Elanga juga Marcus Rashford : Liga Judi

Kekecewaan Werner bukan tanpa dasar. Pasalnya, dirinya gagal bersinar bersama The Blues -julukan Chelsea. Gak seperti di Purple Bull Leipzig, Werner sejauh ini baru mencatatkan tujuh gol dari 28 penampilan bersama Chelsea.

Timo Werner

Padahal, di Purple Bull Leipzig, pemain lahir di Stuttgart itu sukses mencatatkan 34 gol dalam 45 lomba di musim terakhirnya. Hal ini betul-betul kontras dengan pencapaiannya di Stamford Bridge.

Terlebih lagi, Werner pula jarang berubah jadi opsi pertama bagi Thomas Tuchel. Ya, Tuchel lebih memilih Romelu Lukaku sebagai ujung tombak, atau Kai Havertz yang sejauh ini lebih sesuai goal bagi The Blues.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.