https: img.okezone.com content 2022 03 31 51 2570812 daftar-calon-pengisi-3-slot-tersisa-piala-dunia-2022-ada-penghancur-timnas-indonesia-UYKKIMNDzM.jpg

Daftar Calon Pengisi 3 Slot Tersisa Piala Dunia 2022, Ada Penghancur Tim indonesia Indonesia : Liga Judi

DAFTAR calon pengisi 3 slot tersisa Piala Dunia 2022 kelak dibahas dalam tulisan ini. Sejauh ini, Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) telah menemukan 29 negara yang lolos ke Piala Dunia 2022.

Dua kumpulan pemain teranyar yang memastikan tempat di Piala Dunia 2022 yaitu wakil Concacaf, yakni Meksiko serta Amerika Serikat. Berhubung telah ada 29 kumpulan pemain yang lolos, otomatis menyisakan tiga slot lagi.


Timnas Ukraina

(Tim indonesia Ukraina masih berpeluang lolos ke Piala Dunia 2022)

Lantas, siapa saja calon pengisi tiga slot hal yang demikian? Dari zona Eropa mempunyai satu slot lagi, yakni di antara Wales atau jawara laga Skotlandia vs Ukraina. Sejatinya laga Skotlandia vs Ukraina digelar bulan ini.

Namun, karena sedang ada perang di Ukraina, FIFA memundurkan jadwal laga Skotlandia vs Ukraina ke medio Juni 2022. Nantinya, jawara laga Skotlandia vs Ukraina akan bertemu Wales di remaining playoff bagi memperebutkan satu karcis Piala Dunia 2022.

Kemudian, dua slot lagi mempertemukan duel playoff antarkonfederasi yang mempertemukan jawara babak keempat zona Asia (Australia vs UEA) kontra peringkat lima zona Conmebol (Peru).

UEA serta Australia finis ketiga di Grup A serta B babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Laga UEA vs Australia rencananya digelar di Doha, Qatar pada 7 Juni 2022. Grup yang memenangkan perlombaan akan berjumpa Peru pada 13 atau 14 Juni 2022.

Tim indonesia UEA pernah memberi kemenangan buruk bagi Tim indonesia Indonesia ketika bertemu di babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. ketika itu dalam dua pertemuan, Tim indonesia Indonesia senantiasa tumbang 0-5 dari UEA.

Baca juga:  Gareth Southgate Beberkan Penyebab Tetap Panggil Harry Maguire ke Tim indonesia Inggris : Liga Judi

Timnas UEA vs Timnas Indonesia

(Tim indonesia UEA dua kali menguliti Tim indonesia Indonesia)

Bagaimana dengan satu slot lagi? Satu slot lagi mempertemukan playoff antarkonfederasi antara peringkat empat zona Concacaf, Kosta Rika, kontra pemenang Oseania, Selandia Baru.

Kedua laga playoff di atas akan digelar di Doha, Qatar pada 13 atau 14 Juni 2022. Meski peserta belum genap 32 kumpulan pemain, FIFA akan mengerjakan drawing fase grup Piala Dunia 2022.

Rencananya, drawing dilangsungkan di Doha, Qatar pada Jumat, 1 April 2022 pukul 23.00 WIB. Menarik menanti hasil drawing Piala Dunia 2022 yang berpotensi menghasilkan grup neraka.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.