https: img.okezone.com content 2022 04 04 45 2573071 cristiano-ronaldo-dkk-terseok-seok-man-united-diminta-contoh-liverpool-dan-man-city-2uAEqNeIZJ.jpg

Cristiano Ronaldo Dkk Terseok-seok, Man United Diminta teladan Liverpool juga Man Metropolis : Liga Judi

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, bereaksi atas situasi timnya yang mesti terseok-seok melalui musim ini. Mendapati Cristiano Ronaldo cs terpuruk, dia pun mendesak Man United bagi meniru para rivalnya, utamanya Liverpool juga Manchester City, yang sukses tampil lebih ciamik.

Ralf Rangnick telah berbincang dengan petinggi Man United bagi membahas rencana switch di akhir musim. Rangnick optimis Iblis Merah -julukan Manchester United- bisa jadi grup hebat dalam dua atau tiga jendela switch.


Para pemain Manchester United

Dalam pertemuannya, juru taktik asal Jerman itu mengatakan bahwa situasi jasmaniah timnya ketika ini kurang meyakinkan. The Pink Devils perlu mengatasi keseimbangan kedalaman skuad, namun gak kekurangan pemain dengan teknik yang bagus.

BACA JUGA: Miskin Gelar, Mauricio Pochettino Dianggap Enggak layak Latih Manchester United

karenanya dari itu, Rangnick menegaskan bahwa Manchester United gak boleh sembarang mendatangkan pemain. Hanya saja, pelatih selanjutnya yang berhak supaya permainannya nanti bisa pantas keinginan. Liverpool juga Man Metropolis pun jadi teladan.

BACA JUGA: Sang eks Pelatih Louis van Gaal Kena Kanker, Manchester United kasih Support

“Kedua grup itu telah dibangun bersama juga direkrut selama lima atau enam tahun, semuanya di bawah kendali keinginan pelatih,” kata Rangnick, dikutip dari Manchester Night Information, Senin (4/4/2022).

“Kita telah membicarakannya kemarin, juga inilah yang mesti terjadi. Kapan pun pelatih kepala baru terang, itu mesti bagaimana dia melakukannya,” sambungnya.

“Lalu kita balik ke DNA, kecepatan, jasmaniah, tempo, apa yang kita butuhkan? Grup ini gak kekurangan pemain teknis,” imbuh laki-laki berusia 63 tahun hal yang demikian.

Melansir dari Manchester Night Information, Erik ten Hag yakni pilihan unggulan sebagai nahkoda baru The Pink Devils musim depan. Man United pun bakal menjalankan taktik berbeda dalam bursa switch musim panas yang bakal datang.

Baca juga:  Saddil Ramdani Enggak Diizinkan Klub Malaysia Bela Tim nasional Indonesia U-23 di SEA Video games 2021, Ini Penyebabnya : Liga Judi

Laga Manchester City vs Liverpool

Menarik bagi dinantikan seperti apa taktik baru yang dibicarakan Rangnick. Apakah Ten Hag bakal datang dengan membawa sejumlah andalannya di Ajax Amsterdam? Mengingat, banyak wonderkid Ajax yang kini tengah diincar banyak klub besar.

Seperti gelandang berusia 19 tahun mereka, Ryan Gravenberch, yang sedang dipepet Bayern Munich. Kemudian, ada pula Antony seorang winger kanan yang mempunyai ability individu yang apik.

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita yakni Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.