https: img.okezone.com content 2022 04 01 51 2571479 cristiano-ronaldo-disebut-sumbangkan-rp21-5-miliar-untuk-buka-puasa-rakyat-palestina-ini-fakta-sebenarnya-xwnW9l0mHg.jpg

Cristiano Ronaldo Disebut Sumbangkan Rp21,5 Miliar bagi Buka Puasa Rakyat Palestina, Ini Fakta sebetulnya : Liga Judi

CRISTIANO Ronaldo disebut menyumbangkan USD1,5 juta atau sekira Rp21,5 miliar bagi buka puasa rakyat Palestina. Apakah kabar Cristiano Ronaldo menyumbangkan dana itu legitimate?

berdasarkan laporan Onwadan Charity Basis, Cristiano Ronaldo telah mendonasikan sedikit uangnya bagi para saudaranya yang berada di Palestina. Cristiano Ronaldo disebut ingin menolong sedikit  warga Palestina yang tengah kesusahan akibat kecamuk perang.


Cristiano Ronaldo

“Cristiano Ronaldo mendonasikan USD1,5 juta dolar bagi warga Gaza Palestina. Anda mungkin enggak mempunyai harta kekayaan bagi mengubah kehidupan si kecil yatim, tetapi bukti kepedulian Anda berarti bagi mereka juga membikin mereka tersenyum,” tulis laporan Yayasan hal yang demikian di akun Twitter mereka.

Namun, berdasarkan penelurusan Maarten Schenk, kabar di atas hanyalah hoax belaka. Maarten Schenk sendiri bekerja di situs pemeriksa fakta Leadstories.com.

Maarten Schenk enggak asal bicara. Dia menjalankan penelusuran dengan meminta konfirmasi kepada agensi yang menangani Cristiano Ronaldo.

Dia bertanya apakah benar Cristiano Ronaldo memberikan donasi dana kepada warga Palestina bagi berbuka puasa? Ternyata kabar itu merupakan berita palsu juga telah dimuat di laman Leadstories.com.

Terlepas dari itu, Cristiano Ronaldo pernah menjalankan aksi mulia bagi rakyat Palestina pada 2011. berdasarkan laporan The Solar, Cristiano Ronaldo pernah melelang sepatu emas Eropa yang pernah didapatkannya pada 2011.

Cristiano Ronaldo

Trofi itu didapat setelah Cristiano Ronaldo keluar sebagai prime skor Liga Spanyol 2010-2011 dengan koleksi 40 gol. Lantas, berapa uang yang didapat Cristiano Ronaldo dari hasil lelang trofi sepatu emas Eropa?

Dari lelang hal yang demikian, menghasilkan uang 1,2 juta kilos atau sekira Rp22,6 miliar! Namun, uang hal yang demikian enggak digunakan atau disimpan Cristiano Ronaldo.

Baca juga:  5 Wanita Tremendous Cantik Yang Mendapat Hati Pesepakbola Indonesia, Nomor 1 Ternyata Penyanyi Dangdut : Liga Judi

berdasarkan laporan The Solar, Cristiano Ronaldo menyumbangkan uang hal yang demikian bagi membangun sekolah di Kota Gaza, Palestina. sekedar informasi, wilayah hal yang demikian masih di bawah blokade darat, udara juga laut tentara Israel semenjak Juni 2007. Imbasnya, banyak warga Palestina yang kini hidup di bawah standar. Angka kemisikinan juga pengangguran terus meningkat.

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita merupakan Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.