https: img.okezone.com content 2022 03 30 51 2570053 cristiano-ronaldo-dan-lionel-messi-pecahkan-rekor-tampil-di-5-piala-dunia-berbeda-pfY4pA8gAn.jpg

Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi Pecahkan Rekor Tampil di 5 Piala Dunia Berbeda : Liga Judi

CRISTIANO Ronaldo serta Lionel Messi akan memecahkan rekor kalau dipanggil pelatih mereka masing-masing di Piala Dunia 2022. Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo kelak tercatat tampil di lima Piala Dunia berbeda, yakni 2006, 2010, 2014, 2018 serta 2020.

Pencapaian hal yang demikian bisa dibilang benar-benar menakjubkan. Pasalnya, sepanjang sejarah sepakbola hanya ada tiga pemain yang bisa tampil pada lima edisi Piala Dunia.


Cristiano Ronaldo

Pemain legendaris asal Meksiko, Antonio Carbajal serta Rafael Marquez, serta legenda Jerman, Lothar Matthaus jadi tiga nama terdepan yang mencapai rekor hal yang demikian.

Sayangnya, dari empat edisi sebelumnya, bagus Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi belum bisa membawa pulang satu trofi pun dari Piala Dunia. Pada peluang pertamanya di Jerman 2006, Cristiano Ronaldo hanya sanggup membawa negaranya melangkah ke semifinal sebelum akhirnya dihabisi Prancis 0-1.

Kemudian, pada Afrika Selatan 2010, Seleccao das Quinas –julukan Portugal- hanya mencapai babak 16 besar saja setelah disingkirkan oleh Spanyol. malah, CR7 gagal membawa negaranya bagi melewati fase grup pada Brasil 2014 karena hanya bisa menang atas Ghana, lalu seri dengan Amerika Serikat serta keok telak 0-4 dari Jerman.

Sementara pada edisi terakhir di Rusia, Portugal balik tersingkir di fase 16 besar setelah dihajar 2-1 oleh Uruguay. akhirnya, pencapaian terbaik Cristiano Ronaldo di enviornment Piala Dunia ialah pada edisi 2006 di mana timnya bisa melangkah hingga ke semifinal.

Dengan usianya yang telah 37 tahun, mungkin Qatar 2022 akan jadi peluang terakhir Cristiano Ronaldo mentas di Piala Dunia. Karena itu, ini ialah peluang terakhir baginya bagi bisa mempersembahkan trofi Piala Dunia bagi para pecinta sepakbola Portugal setelah sebelumnya telah menyabet gelar pemenang Piala Eropa 2016.

Baca juga:  Menjelang Ramadhan 1443 Hijriah, 2 Pesepakbola High Dunia Memilih Menjadi Mualaf: Liga Judi

Bagaimana dengan Lionel Messi? Pencapaian terbaik Lionel Messi ialah membawa Argentina ke last Piala Dunia 2014. Sayangnya di partai puncak, Argentina keok 0-1 dari Jerman.

Lionel Messi

Karena itu, menarik menanti siapa yang lebih bersinar di Piala Dunia 2022. Apakah Cristiano Ronaldo bareng Tim indonesia Portugal atau Argentina bersama Lionel Messi?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.