https: img.okezone.com content 2022 03 28 51 2569211 comeback-bela-timnas-denmark-christian-eriksen-terharu-disambut-hangat-fans-belanda-6nEIQkSwb0.jpg

Comeback Bela Tim indonesia Denmark, Christian Eriksen Terharu Disambut Hangat Followers Belanda : Liga Judi

AMSTERDAM – Christian Eriksen baru saja menjalankan comeback atau balik bermain bersama Tim indonesia Denmark di lomba internasional. Hal itu terjadi ketika menghadapi Belanda di laga persahabatan.

Perasaan haru pun menyelimuti Christian Eriksen kala melakoni laga comeback-nya. Pasalnya, pemain Brentford itu mendapat sambutan hangat dari followers Belanda.


Christian Eriksen

lomba hal yang demikian dilangsungkan di Amsterdam Area, Pekan 27 Maret 2022 dini hari WIB. Meski telah bekerja dengan keras, Denmark patut mengakui keunggulan grup tuan rumah dengan skor akhir 2-4.

BACA JUGA: Virgil van Dijk Enggak Suka dengan Formasi Belanda yang Baru, Louis van Gaal: hamba Pelatihnya!

peristiwa kembalinya Eriksen di lapangan tentu saja berubah jadi salah satu pusat perhatian di laga hal yang demikian. Pasalnya, pemain berusia 30 tahun itu patut mengalami serangan jantung ketika tampil di Piala Eropa 2020.

BACA JUGA: Christian Eriksen Comeback serta Cetak Gol buat Denmark, Matthijs de Ligt: hamba Merinding

Sebelumnya, Eriksen sempat berlaga di Liga Belanda bersama Ajax Amsterdam. Setelah tampil balik di kota hal yang demikian, Eriksen pun mendapat sambutan hangat yang membuatnya amat terharu.

“hamba merasa amat disambut (oleh followers Belanda),” ungkap Christian Eriksen, dilansir dari Objective Worldwide, Selasa (29/3/2022).

“hamba pernah berada di sini sebelumnya (bagi Ajax) selama bertahun-tahun, menjadi tentu saja mereka mengetahui hamba, melainkan itu ialah sambutan yang amat menghangatkan hati,” imbuhnya.

Laga Timnas Belanda vs Timnas Denmark

Enggak hanya comeback di laga hal yang demikian, Eriksen cakap tampil amat bagus serta sukses mencetak satu gol bagi Tim indonesia Denmark. Dirinya pun merasa puas dengan hasil yang didapat pada laga hal yang demikian.

Baca juga:  Menang Tipis 3-2 atas Persela Lamongan, Kim Kurniawan Akui PSS Sleman Belum Aman dari Zona Degradasi Liga 1 2021-2022 : Liga Judi

“hamba berbahagia bola datang kepada hamba serta tentu saja, itu ialah penyelesaian yang menawan. Memulai comeback di sepakbola internasional seperti ini ialah cara yang sempurna,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.