https: img.okezone.com content 2022 03 29 51 2569711 christian-pulisic-banjir-pujian-usai-tampil-impresif-bersama-timnas-amerika-serikat-12XFN23C5E.jpg

Christian Pulisic Banjir Pujian, Setelah Tampil Impresif Bersama Tim indonesia Amerika Serikat : Liga Judi

ORLANDO – Christian Pulisic sukses menampilkan daya kerja impresif kala membela Tim indonesia Amerika Serikat, teranyar hal itu ditunjukkan kala melawan Panama di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Christian Pulisic pun akhirnya banjir pujian.

Sebagaimana diketahui, Tim indonesia Amerika Serikat sukses menggasak Panama di Exploria Stadium, Senin 28 Maret 2022. kapabel tampil benar-benar tajam di laga hal yang demikian, Amerika Serikat hampir memastikan satu karcis ke Piala Dunia 2022 Qatar habis meraih kemenangan 5-1.


Christian Pulisic

BACA JUGA: Lakukan Selebrasi Aneh, Ini Maksud Christian Pulisic

Pulisic kapabel jadi ujung tombak kumpulan pemain asuhan Gregg Berhalter setelah sukses mencetak tiga gol di menit ke-17 juga 45+4 melalui tendangan pinalti, juga di menit 65 setelah mengerjakan nutmeg (tendangan kolong) dengan bagus.

BACA JUGA: Tim indonesia Amerika Serikat Gilas Panama 5-1, Christian Pulisic Dkk Makin Dekat Menuju Piala Dunia 2022

Setelah kapabel mencetak gol ketiga dengan cantik, Pulisic pun dibanjiri pujian dari para penggemar Tim indonesia Amerika Serikat. pun, mereka mengucapkan bahwa bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, enggak bisa mengerjakan hal serupa.

“Pulisic megged dirinya sendiri, mengerjakan nutmeg ke bek (Panama) juga mencetak gol. pun Messi sendiri enggak nutmeg,” ungkap akun Twitter @Willparchman.

“Siapa lagi yang mengerjakan itu dengan kedua kakinya sendiri. bantu. Amerika memenangkan segalanya selamanya,” sambungnya.

Christian Pulisic

“Wow. Keahlian sangat keren oleh Pulisic,” tulis akun @ColtonBennett.

Kemenangan hal yang demikian pun semakin mendekatkan Amerika Serikat bagi bisa lolos ke Piala Dunia 2022. Namun, mereka wajib menghadapi Kosta Rika pada Kamis 31 Maret 2022 pukul 08.05 WIB bagi memastikan tempat satu karcis di Qatar.

Baca juga:  Buat Memenangkan Liga 1 Musim Depan, Presiden Arema FC Janji Kelak Buat Kumpulan pemain Terbaik : Liga Judi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.