https: img.okezone.com content 2022 04 04 261 2573028 chelsea-vs-real-madrid-courtois-peringatkan-los-blancos-akan-bahayanya-mantan-timnya-xfMm27itRa.jpg

Chelsea vs Real Madrid: Courtois Peringatkan Los Blancos kelak Bahayanya eks Timnya : Liga Judi

MADRID – Real Madrid kelak melanjutkan perjalanannya di pentas Liga Champions 2021-2022 dengan menghadapi Chelsea di babak perempatfinal. Menuju laga hal yang demikian, kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, pun memberi peringatan kepada timnya kelak bahanyanya Chelsea.

Hal ini dikerjakan Courtois karena dirinya memang mengetahui betul Chelsea. Bagaimana gak, Courtois pernah bermain di sana, sebelum berlabuh ke Real Madrid pada 2018.


Para pemain Real Madrid

BACA JUGA: Villarreal vs Bayern Munich: Unai Emery Butuh Ketenangan Lawan Lewandowski Cs

Ya, Chelsea kelak bertindak sebagai pasukan tuan rumah lebih dahulu ketika berduel di leg I perempatfinal Liga Champions, pdaa 7 April 2022. Mengincar kemenangan di Stamford Bridge, Courtouis merasa hal itu takkan gampang didapat Madrid.

BACA JUGA: Lawan Benfica di Liga Champions, Jurgen Klopp meminta Liverpool Hati-Hati

Namun tentu saja, ada celah yang bisa dieksploitasi oleh Los Blancos -julukan Real Madrid. Mengingat, The Blues -julukan Chelsea- baru saja tumbang dengan skor telak 1-4 dari Brentford dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022, pada akhir pekan kemarin.


Kendati demikian itu, ada aspek penting yang mesti dibenahi Carlo Ancelotti seandainya ingin membikin Chelsea gigit jari. Salah satunya Madrid mesti meningkatkan intensitas permainan, di mana Courtouis menilai bahwa Chelsea lebih mengungguli dalam hal hal yang demikian.

“Menang sungguh-sungguh penting. Kita kekurangan intensitas di waktu-waktu tertentu juga Chelsea sungguh-sungguh bagus dalam hal itu,” kata Courtouis, dikutip dari Soccer Espana, Senin (4/4/2022).

Para pemain Chelsea

Modal bagus jua dimiliki oleh Los Blancos menjelang terbang ke London. Mereka baru menang dengan skor 2-1 atas Celta Vigo pada hari yang sama ketika Chelsea dibikin kalah oleh Brentford.

Baca juga:  Temui Atlético Madrid di Perempatfinal Liga Champions 2021-2022, Pep Guardiola Siapkan Taktik yang Akurat: Liga Judi

Dalam laga itu, Karim Benzema telah tampil selama 90 menit penuh setelah sebelumnya bolos di El Clasico. Gak tanggung-tanggung, dua gol lantas diborong sebagai hadiah kemenangan buat El Actual meski hanya through hadiah pinalti.

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita merupakan Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.