https: img.okezone.com content 2022 03 27 45 2568587 chelsea-dalam-kondisi-tak-kondusif-mason-mount-bongkar-kondisi-para-pemain-pWh74jSKvh.jpg

Chelsea dalam situasi Gak Kondusif, Mason Mount Bongkar situasi Para Pemain : Liga Judi

LONDON – Chelsea dalam situasi gak kondusif abis aset-aset sang pemilik, Roman Abramovich, dibekukan pemerintah Inggris. Pemain Chelsea, Mason Mount, mengungkapkan situasi pemain dalam masa susah ini.

Seperti diketahui, Abramovich dikenakan hukuman oleh pemerintah Inggris karena kedekatannya dengan Presiden Rusia, Vladimir Putin. Buat menyelamatkan Chelsea, Abramovich rela memberi kuasa pada pemerintah Inggris bagi menjual The Blues. Uang hasil pun penjualan gak masuk ke kantong konglomerat asal Rusia itu.


Mason Mount (Foto: Reuters)

Mount gak mengetahui secara rinci soal situasi klubnya. Bakal tetapi, menurutnya, para pemain tengah was-was dengan situasi Chelsea yang belum terang.

“abdi telah berada di klub semenjak abdi berusia enam tahun serta hal seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya, menjadi ini bisa berubah jadi perhatian,” kata Mount, dilansir dari Specific, Pekan (27/3/2022).

“Pada awalnya, serta malah kini, kita gak benar-benar tahu ke mana arahnya serta apa yang terjadi keesokan harinya,” sambungnya.

Oleh karena itu, para pemain kini hanya fokus pada perlombaan. Meski kabar soal situasi Cheslea cukup menganggu, para pemain berusaha keras bagi fokus ke sepakbola.

Chelsea (Foto: Reuters)

“Menjadi, itu susah. namun, kita fokus pada sepakbola kita serta apa yang bisa kita lakukan yaitu mencoba serta memenangkan sebanyak mungkin perlombaan. Terkadang, susah bagi fokus pada sepakbola ketika banyak hal terjadi di sekitar Anda,” sambung pemain berusia 23 hal yang demikian.

Terdekat, Chelsea bakal melawan Brentford dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. perlombaan itu bakal berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu 2 April 2022, malam WIB.

Baca juga:  5 Calon Pelatih Manchester United Gantikan Ralf Rangnick, Nomor 1 Bikin Cristiano Ronaldo Hengkang? : Bola Okezone

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.