https: img.okezone.com content 2022 03 30 51 2570465 cetak-satu-gol-ke-gawang-cile-luis-suarez-salip-lionel-messi-jadi-top-skor-kualifikasi-piala-dunia-2022-zona-conmebol-lm89xdHIu0.jpg

Cetak Satu Gol ke Gawang Cile, Luis Suarez Salip Lionel Messi Menjadi Prime Skor Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol : Liga Judi

TOREHAN sebiji gol Luis Suarez ke gawang Cile membawa namanya melangkahi Lionel Messi di daftar high skor Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan (Conmebol). Penyerang 35 tahun itu telah mengoleksi 29 gol selama babak kualifikasi.

Seperti diketahui, Uruguay baru saja menaklukkan Cile dengan skor 2-0 di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol di Estadio San Carlos de Apoquindo, Cile pada Rabu (30/3/2022) pagi WIB. Di laga hal yang demikian, Suarez cakap melesatkan bola dengan tendangan saltonya yang ciamik di menit ke-79.


Luis Suarez

(Gol Luis Suarez ke gawang Cile di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol (Foto: Reuters)

Sementara satu gol Uruguay lainnya sukses dicetak Federico Valverde di menit ke-90. Suarez lantas bahagia bisa memberikan pernampilan apik di laga hal yang demikian. Terlebih, dia sukses membawa negaranya di atas juga memastikan Uruguay lolos ke babak putaran closing Piala Dunia 2022.

“Malam spesial, permainan spesial, t-shirt spesial, juga sebuah gol,” ujar Suarez, dilansir dari Sky Sports activities, Rabu (30/3/2022).

“Apa lagi yang bisa gue meminta dalam peristiwa unik juga gak terlupakan buat negara gue?” imbuh Suarez.

Dengan satu gol yang dikemas Suarez, membikin dirinya berubah jadi high skor selama babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol. Suarez mencatatkan 29 gol, sementara pesaing yang pun eks rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi hanya mengoleksi 28 gol.

Torehan itu berubah jadi catatan rekor baru bagi Suarez. dia cakap melampaui gol dari sang peraih tujuh gelar Ballon dOr. Lionel Messi sendiri, gak cakap mencetak gol dikala laga terakhirnya di babak kualifikasi kontra Ekuador.

Baca juga:  Bawa Perkembangan Positif, Aguero Yakin Xavi Bawa Barcelona Memenangkan Liga Champions Suatu dikala Nanti : Liga Judi

Lionel Messi

Kemenangan 2-0 atas Cile tadi pagi membawa Uruguay finis di urutan ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol dengan 28 nilai. La Celeste (julukan Tim indonesia Uruguay) berada di belakang Brasil (posisi pertama), yang mengumpulkan 45 nilai juga Argentina di urrutan kedua dengan 39 nilai.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.