https: img.okezone.com content 2022 03 29 51 2569516 cedera-timnas-inggris-pulangkan-john-stones-ke-manchester-city-8hj6ntx5NC.jpg

Cedera, Tim nasional Inggris Pulangkan John Stones ke Manchester City : Liga Judi

LONDON – Nasib buruk menimpa John Stones kala membela Pasukan Nasional (Tim nasional) Inggris di jeda internasional pada bulan ini. dia mengalami cedera sehingga sepatutnya dipulangkan dari skuad Tim nasional Inggris ke klubnya, yakni Manchester City.

Ya, John Stones mengalami cedera ketika menghadapi Swiss dalam laga persahabatan di Stadion Wembley, Pekan 29 Maret 2022. mujur, tanpa kehadirannya, Inggris masih bisa menang dengan skor 2-1.


John Stones kala membela Timnas Inggris

BACA JUGA: Setelah Menjadi Pahlawan Kemenangan Tim nasional Inggris, Luke Shaw Sindir Manchester United

Swiss sendiri sukses di atas terlebih dahulu melalui Breel Embolo (22′). Namun, The Three Lions -julukan Tim nasional Inggris- sukses membalikkan keunggulan melalui Luke Shaw (45+1′) juga pinalti Harry Kane (78′).

BACA JUGA: Tendang Harry Maguire, Gareth Southgate Pilih Declan Rice Menjadi Kapten Tim nasional Inggris

Setelah laga, John Stones dipastikan sepatutnya keluar dari Tim nasional Inggris. Bek Manchester City itu pun enggak bisa memperkuat The Three Lions ketika menghadapi Pantai Gading. Laga persahabatan melawan Pantai Gading kelak digelaar pada Rabu 30 Maret 2022 dini hari WIB. Kini, Stones balik ke Man Metropolis.

“John Stones telah meninggalkan kamp Inggris juga balik ke Manchester City. Setelah ditarik dari beginning line-up menjelang kemenangan 2-1 Sabtu melawan Swiss di Wembley, bek terus mengerjakan pemeriksaan lebih lanjut,” tulis laman sah England Soccer, Selasa (29/3/2022).

“Setelah sesi hari ini di tempat latihan Tottenham Hotspur, diputuskan bahwa Stones enggak kelak bermain melawan Pantai Gading pada hari Selasa juga telah balik ke klubnya sebagai tindakan pencegahan,” lanjut pengumuman hal yang demikian.

Baca juga:  Dibantai Tim indonesia Indonesia 4-1 di Piala AFF 2020, Kim Pan-gon: Tim indonesia Malaysia semestinya Memenangkan! : Bola Okezone

John Stones

Meski seperti itu, pelatih Tim nasional Inggris, Gareth Southgate, masih mempunyai banyak pilihan buat mengisi posisi yang ditinggalkan Stones. The Three Lions masih mempunyai Tyrone Mings juga Harry Maguire yang enggak bermain ketika Inggris menang menghadapi Swiss.

Selain itu, Ben White, Marc Guehi, juga Conor Coady jua bersiap tampil buat mengawal pertahan Tim nasional Inggris dari ancaman pemain lawan. Kini, menarik menantikan kiprah Inggris kala melawan Pantai Gading.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.