https: img.okezone.com content 2022 04 01 45 2571844 bruno-fernandes-beberkan-alasan-mau-perpanjang-kontrak-di-manchester-united-2A2wpOpZ6L.JPG

Bruno Fernandes Beberkan Catatan Ingin Perpanjang Kontrak di Manchester United : Liga Judi

MANCHESTER – Bruno Fernandes juga Manchester United sepakat buat terus bekerja sama hingga akhir Juni 2026. Gelandang asal Portugal itu mengaku enggak perlu berpikir lama buat mengatakan sependapat perpanjangan kontrak karena baginya bermain di Man United yakni sebuah mimpi berubah jadi kenyataan.

Ya, Fernandes telah authorized mengerjakan perpanjangan kontrak dengan Man United juga diumumkan hari ini, Jumat (1/4/2022). Pemain internasional Portugal itu kelak berada di Outdated Trafford hingga Juni 2026 mendatang juga Mendapat opsi perpanjangan kontrak satu musim.


Sementara itu, Fernandes mengaku semenjak permulaan bergabung dengan Man United telah mempunyai hubungan khusus dengan klub juga penggemar. Dia menjelaskan tumbung berubah jadi pemain sepak bola dengan menyaksikan lomba Man United juga bermimpi buat berubah jadi bagian dari pasukan.

Bruno Fernandes

“semenjak gue bergabung dengan Manchester United, gue mempunyai hubungan khusus dengan klub juga penggemar kita yang sangat hebat. gue tumbuh menyaksikan pasukan ini, bermimpi Mendapat peluang bermain di sini suatu hari nanti,” kata Fernandes dilansir dari laman authorized Man United, Jumat (1/4/2022).

Pemain berusia 27 tahun itu mengatakan telah mewujudkan mimpinya sebagai pemain Man United juga berubah jadi kehormatan buat berubah jadi bagian pasukan. hal hal yang demikian menjadikan penyebab utama Fernandes buat mengerjakan perpanjangan kontrak.

“Mimpi itu kini berubah jadi kenyataan juga suatu kehormatan,” ucapnya.

Fernandes mengatakan selama dua musim bersama Man United merasa sangat hebat mendengar lagu penggemar. Dia merasa sungguh-sungguh istimewa mengenakan jersey Man United juga berjuang buat meraih gelar di tiap-tiap musimnya.

“malahan setelah dua tahun, masih terasa sangat hebat buat melangkah keluar di Outdated Trafford, mendengar para penggemar menyanyikan lagu gue juga mencetak gol di depan Stretford Finish (tribun fanatik penggemar Man United). Merupakan hak istimewa buat mengenakan seragam ini juga berjuang buat klub kita yang sangat hebat,” tambahnya.

Baca juga:  Hasil Piala AFF Futsal 2022: Tim indonesia Futsal Indonesia Menghabisi Malaysia 5-1 : Liga Judi

Lebih lanjut, Fernandes masih ingin mencapai lebih banyak gelar di Man united. Dia mengaku ingin memberikan penggemar gelar karena mereka pantas mendapatkanya.

Bruno Fernandes

“Ada semacam itu banyak lagi yang ingin gue capai di sini, juga gue tahu itu sama buat skuad juga staf lainnya. Lebih dari segalanya, kita ingin memberi para penggemar kesuksesan yang pantas mereka dapatkan,” tambahnya.

Tentunya impian Fernandes buat meraih gelar takkan bisa terjadi di musim ini. Peluang terbesar yakni musim depan ketika semuanya dimulai dari nol lagi.

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita yakni Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.