https: img.okezone.com content 2022 03 31 51 2570973 borussia-dortmund-tak-takut-kehilangan-erling-haaland-2sSVukfaHi.jpg

Borussia Dortmund Gak Takut Kehilangan Erling Haaland : Liga Judi

DORTMUND – Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, kencang dikabarkan bakal pindah ke Manchester City pada bursa switch musim panas 2022. Meski semacam itu, CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, menyatakan timnya gak takut kehilangan penyerang asal Norwegia itu.

Sebagaimana diketahui, kontrak Haaland hanya menyisakan dua tahun lagi. hasilnya, pemain asal Norwegia itu pun lantas jadi incaran banyak klub besar Eropa.


Erling Haaland (Foto: Reuters)

Salah satu klub yang paling beratensi yaitu Man Metropolis. Watzke pun gak yakin Dortmund bisa bertahan seumpama tawaran besar datang dari Man Metropolis bagi Haaland.

“Kita masih belum mengetahui sesuatu yang spesifik (soal masa depan) dari pemain itu, gak ada yang mendekati kita pula. Kita gak bakal sanggup bertahan secara finansial seumpama Manchester City datang untuknya (Haaland),” kata Watzke soal masa depan Haaland, dikutip dari Diario AS, Jumat (1/4/2022).

Meski demikian, Watzke mengatakan, Die Borussen gak bakal cemas seumpama salah satu megabintangnya balik hengkang. Dia menegaskan, Dortmund bakal segera menciptakan bintang baru seumpama Haaland benar-benar pergi.

“Kita telah melihatnya beberapa kali. Kita kehilangan Robert Lewandowski, yang pergi ke Bayern pada 2014, serta Aubameyang, yang pergi ke Arsenal pada 2018 (dengan harga lebih dari 60 juta euro),” ucapnya.

Erling Haaland (Foto: Reuters)

“Kita senantiasa menciptakan bintang baru. seumpama Haaland pergi, kita bakal menemukan talenta baru lagi serta menjadikannya bintang,” tutur Watzke.

Selain Man Metropolis, Barcelona pula dirumorkan bakal jadi pelabuhan baru Haaland. Meski banyak rumor beredar soal masa depan Haaland, seluruh baru bakal terjawab pada akhir musim ini.

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita yaitu Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Baca juga:  SEA Games 1991: jasmani Ditempa, Emas Didapat

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.