https: img.okezone.com content 2022 04 01 45 2571598 absen-bela-manchester-united-karena-kasus-hukum-ini-kabar-mason-greenwood-tKWobeVd6e.jpg

bolos Bela Manchester United karena Kasus Hukum, Ini Kabar Mason Greenwood : Liga Judi

MANCHESTER – Pemain muda Manchester United, Mason Greenwood, telah bolos bermain selama kurang-lebih dua bulan karena kasus hukum. Ternyata, Greenwood telah dibebaskan dengan jaminan.

Sebagaimana diketahui, Greenwood sempat dibenci oleh publik karena diduga menjalankan kekerasan, pemerkosaan hingga ancaman pembunuhan kepada sang puaan hati, Harriet Robson. Penyerang muda Manchester United itu pun seketika menjalani proses hukum.


Mason Greenwood (Foto: Reuters)

Greenwood ditetapkan sebagai tersangka pada 30 Januari lalu. semenjak ketika itu, Manhcester United membekukannya dari pasukan.

Melansir dari The Solar, Jumat (1/4/2022), Greenwood telah dibebaskan dengan jaminan. Bakal tetapi, manajemen Manchester United gak ingin berkomentar lebih rinci seputar Greenwood.

“gak ada perubahan apa pun dalam standing Mason (Greenwood),” bunyi alasan Manchester United, dikutip dari The Solar, Jumat (1/4/2022).

Manajemen klub hanya memberikan komentar kenapa nama Greenwood balik timbul di laman sah klub. berdasarkan mereka, hal hal yang demikian karena sang pemain masih bagian dari The Crimson Devils.

Mason Greenwood (Foto: Reuters)

Lebih lanjut, The Crimson Devils pun membenarkan, bahwa kasus Greenwood belum abis. Kepolisian masih melanjutkan penyelidikan kepada sang pemain.

“Profil gak dihapus dari situs internet enviornment dia tetap berubah jadi pemain Manchester United meskipun ketika ini bukan bagian dari skuad. Sementara itu, proses hukum sedang berlangsung,” tambahnya.

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita ialah Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Baca juga:  SEA Games 1991: jasmani Ditempa, Emas Didapat

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.