https: img.okezone.com content 2022 03 19 46 2564316 dibocorkan-sahabatnya-tidak-bahagia-di-psg-lionel-messi-beri-sinyal-balikan-ke-barcelona-b1ibcpCqzY.jpg

Bocoran Sahabatnya Enggak Puas di PSG, Lionel Messi kasih Sinyal Balik ke Barcelona? : Bola Okezone

TEMAN Dekat dengan Lionel Messi yang pun eks rekan setimnya di Barcelona, ​​​​Daniel Alves mengucapkan La Pulga (panggilan Lionel Messi) gak bahagia di Paris Saint-Germain (PSG). Bek berusia 38 tahun itu pun berkeinginan Lionel Messi bisa balik ke Barcelona musim depan, supaya bisa bermain bersamanya lagi.

Seperti diketahui, pemilik tujuh gelar Ballon d’Or ini memang dikabarkan bakal balik merumput bersama Barcelona musim depan. Daniel Alves, berubah jadi pemain yang benar-benar mendukung keputusan ini, sekiranya memang bisa terjadi.


Lionel Messi

Menurutnya, celebrity Argentina itu gak berbahagia di Paris. Permainannya benar-benar gak cocok buat menjalankan taktik Mouricio Pochettino. Statistiknya bisa berubah jadi bukti ketidakbahagiaan Lionel Messi di PSG.

“gue berkeinginan Leo Messi bisa balik ke Barca. Bagi gue, Leo gak menikmati dirinya sendiri, bagi gue dia gak pada tempatnya di sana,” kata Alves seperti dikutip kicauan Fabrizio Romano di Twitter pribadinya, Sabtu (19/3/). 2022).

Keajaiban Lionel Messi nampak memudar dikala mengenakan seragam Les Parisien (julukan PSG-). Dari 26 penampilan di segala persaingan, rival Cristiano Ronaldo itu hanya mencetak tujuh gol juga 11 help. Dua gol di Liga Prancis, juga lima di antaranya tercipta di Liga Champions.

Karena itu, Alves benar-benar berkeinginan Messi bisa balik bermain bersamanya di Camp Nou pada musim depan. PSG bukan tempat bagi Messi untuknya.

Alves sendiri pun teringat kata-kata mutiara dari sahabatnya. gak ada tempat yang lebih bagus daripada bermain di Camp Nou, yang seperti rumah bagi mereka. Ternyata, dia pun merasakannya.

Dani Alves

Bek mantan pejuang Brasil itu pernah bermain bersama Juventus, PSG, juga Sao Paulo setelah hengkang dari Barcelona pada 2016. Apa yang dirasakannya, jauh berbeda dikala masih berseragam Blaugrana.

Baca juga:  Tiga Pemain Asing Arema FC Ini sah Tanda Atur Kontrak Baru : Liga Judi

“gue bakal mengatakan sesuatu yang senantiasa Leo katakan kepada gue: Di mana bakal ada tempat yang lebih bagus daripada di sini (Barcelona)?, juga dia benar. gue pernah mengalaminya,” pungkasnya.

sekedar informasi, Barcelona seharusnya merogoh kocek, sekiranya ingin memboyong balik sang pemain. Dilansir dari Trasnfermarkt, La Pulga dibanderol dengan harga 60 juta euro (Rp953 miliar) plus Lionel Messi masih terikat kontrak dengan PSG hingga Juni 2023.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.