https: img.okezone.com content 2022 03 31 51 2570871 dapat-kritikan-tajam-panitia-piala-dunia-2022-bakal-temui-pelatih-timnas-inggris-2FC7mK2LKP.JPG

bisa Kritikan Tajam, Panitia Piala Dunia 2022 Akan Temui Pelatih Tim indonesia Inggris : Liga Judi

DOHA – Kepala Eksekutif Piala Dunia 2022 Qatar, Nasser Al-Khater ingin menemui pelatih Kumpulan pemain Nasional (Tim indonesia) Inggris, Gareth Southgate dalam waktu dekat ini. Hal itu dikarenakan Al-Khater geram dengan kritikan tajam yang dilontarkan Southgate kepada persiapan Piala Dunia 2022 hal yang demikian.

Sebelumnya, Southgate sempat mengkritik perhelatan Piala Dunia 2022 Qatar bermasalah. eks pemain Crystal Palace itu mengatakan perhelatan ini sarat bakal diskriminasi serta enggak bersifat inklusif.


“Ada masalah yang berpotensi mengancam penggemar kita ketika mereka bepergian – hak-hak perempuan serta hak-hak kelompok sosial LGBTQ+ pada khususnya,” kata Southgate dilansir dari Reuters, Kamis (31/3/2022).

“Sayangnya, melalui pembicaraan yang abdi lakukan, abdi enggak berpikir beberapa kelompok sosial itu bakal pergi serta itu benar-benar memalukan,” sambungnya.

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate

“Bakal mengerikan bagi berpikir beberapa penggemar kita merasa mereka enggak bisa pergi karena mereka merasa terancam atau mereka cemas seputar keselamatan mereka,” tambah Southgate.

Menjawab kritik hal yang demikian, Al-Khater mengatakan pelatih ternama seperti Southgate enggak sepantasnya mengeluarkan perkataan seperti itu. Dia pun meminta Southgate bagi memahami situasi di Qatar.

“Seseorang dengan banyak pengaruh, seperti Southgate, seseorang dengan banyak penonton yang mendengarkan apa yang dia katakan, semestinya memilih kata-katanya dengan benar-benar hati-hati,” tegas Al-Khater seperti diwartakan Reuters.

“Juga abdi pikir sebelum membikin perkataan seperti itu, ketika menyangkut pekerja, dia perlu datang ke sini serta berbicara dengan pekerja serta memahami apa yang didapat pekerja dari berada di sini,” sambungnya.

Lebih lanjut, Al-Khater menegaskan ingin bertemu dengan Southgate dalam waktu dekat bagi membahas masalah ini. Keduanya tentu bakal bertemu di Undian Piala Dunia 2022 Qatar di Doha pada Jumat 1 April 2022 waktu setempat.

Baca juga:  Hasil Liga Italia 2021-2022 Tadi Malam: Inter Milan Draw, Napoli juga AC Milan Raih nilai Penuh: Liga Judi

Bola resmi untuk Piala Dunia 2022

“Menjadi abdi ingin bagi menyambutnya di sini, abdi ingin bagi bertemu dengannya di undian serta dia bisa mendengarkan pendapat abdi, dia enggak semestinya mempercayainya, tetapi setidaknya dia perlu melangkah sejauh itu bagi memahami perbedaan. pendapat serta budaya yang berbeda,” imbuhnya.

Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar nanti pun bakal berlangsung pada akhir tahun ini. Tepatnya pesta sepakbola terbesar di dunia itu bakal dimulai pada 21 November 2022 hingga 18 Desember 2022.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.