https: img.okezone.com content 2022 04 01 51 2571460 berkat-latihan-intensif-shin-tae-yong-akui-fisik-timnas-indonesia-u-19-terus-membaik-inE4e9cb05.jpg

Berkat Latihan Intensif, Shin Tae-yong Akui jasmaniah Tim indonesia Indonesia U-19 Terus Membaik : Liga Judi

DAEGU – Pelatih Grup Nasional (Tim indonesia) Indonesia U-19, Shin Tae-yong mengapresiasi para pemainnya yang terus berlatih tanpa henti, lebih-lebih di Pemusatan Latihan (TC) yang sedang mereka lakukan di Korea Selatan (Korsel). karena berkat latihan yang intensif itu, Shin Tae-yong merasa jasmaniah para penggawa Garuda Nusantara telah berkembang kencang ke arah yang lebih bagus.

Peningkatan itu tentu saja diakui oleh sang pelatih, Shin Tae-yong. Pelatih yang pernah menangani Son Heung-min di Tim indonesia Korsel pun mengaku betul-betul bersuka cita atas perkembangan buah hati asuhnya.


Ronaldo Kwateh serta kawan-kawan diklaim lebih spartan di atas lapangan. Napas mereka berubah jadi lebih panjang buat memberikan tekanan ataupun meladeni ancaman selama 90 menit penuh.

Timnas Indonesia U-19

terang saja jasmaniah mereka meningkat. Shin Tae-yong enggak membiarkan Garuda Muda berleha-leha selama berada di Negeri Gingseng. Latihan tiga kali sehari mereka jalani buat meningkatkan kualitas mereka.

“jasmaniah para pemain dikala ini telah semakin membaik karena sering mengerjakan weight coaching,” kata Shin Tae-yong dikutip di kanal sah Youtube PSSI, Jumat (1/4/2022).

Rangkaian latihan itu terdiri dari pagi latihan jasmaniah, petang latihan di lapangan, serta malam weight coaching. Namun Shin Tae-yong bertujuan buat membikin buah hati asuhnya semakin spartan serta enggak gampang roboh di atas lapangan.

Namun pelatih berusia 51 tahun itu enggak hanya memberikan latihan yang berat saja. Untuk menjaga fokus, Shin membatasi buah hati asuhnya dalam mengakses media sosial. Dia enggak ingin distraksi di luar lapangan mengganggu mereka

Amanah Shin Tae-yong pun nampaknya dijalankan dengan bagus. Para penggawanya enggak demikian itu nampak aktif dalam mengunggah story ataupun postingan foto diberanda Instagram pribadi mereka.

Baca juga:  Ogah Kambing Hitamkan Pemain Abis Italia Gagal ke Piala Dunia 2022, Roberto Mancini: Salah kawula : Liga Judi

Timnas Indonesia U-19

sekedar informasi, Garuda Nusantara masih mempunyai waktu yang panjang buat membenahi permainan sehabis dibikin kalah oleh buat kedua kalinya dari Tim indonesia Korsel U-19, 1-5 29 Maret kemarin. Selanjutnya, mereka kelak menghadapi Kimcheon U-19, 5 April mendatang.

TC di Korea Selatan dijalankan untuk meningkatkan kualitas pemain Tim indonesia Indonesia U-19. Mengingat TC itu sebagai persiapan sebelum mengikuti Piala Dunia U-20 2023.

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita merupakan Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.