https: img.okezone.com content 2022 03 31 51 2571032 berisikan-pemain-bintang-pemain-timnas-portugal-ini-pede-bakal-juara-piala-dunia-2022-AHznymLFUl.jpg

Berisikan Pemain Bintang, Penggawa Tim indonesia Portugal Ini Pede Akan Memenangkan Piala Dunia 2022 : Liga Judi

LILLE – Bek Pasukan Nasional (Tim indonesia) Portugal, Jose Fonte merasa peluang timnya menjuarai Piala Dunia 2022 terbilang besar. Pasalnya Fonte memandang skuad Portugal yang kini ini banyak diisi pemain bintang, bagus dari lini belakang hingga lini depan.

Bagi laki-laki berkebangsaan Portugal itu, Selecao des Quinas –julukan Portugal- yaitu kumpulan pemain yang bertabur bintang. dia memandang Portugal terdapat banyak pemain yang mempunyai kapabilitas di beraneka posisinya.


“gue sepatutnya mengatakan bahwa gue belum pernah memandang kumpulan pemain dengan seperti itu banyak talenta serta kualitas di seluruh bidang lapangan sebagai salah satu yang timbul,”tutur Fonte, dilansir dari Mais Futebol, Kamis (31/3/2022).

Jose Fonte

“Kita mempunyai banyak kualitas serta talenta di Felix, Jota serta Bruno Fernandes. Kita mempunyai pusat seperti Djalo serta Ruben, Dias serta pula Cancelo, Dalot serta Nuno Mendes,” imbuh Fonte.

Dengan sebab itu, Portugal mempunyai masa depan yang menjanjikan. Terlebih, Selecao des Quinas dinilai kelak berubah jadi kandidat kuat memenangkan Piala Dunia tahun ini.

“gue percaya masa depan kelak cerah. gue percaya bahwa jikalau kita menjalankan segalanya dengan benar, kita kelak berubah jadi kandidat hebat buat memenangkan tiap-tiap turnamen (termasuk Piala Dunia),” cetus Fonte.

Sebagai informasi, Fonte yaitu bagian dari skuad Fernando Santos dalam babak play-off kualifikasi Piala Dunia zona Eropa. Selain itu, Fonte berubah jadi starter melawan Turki dalam perlombaan persahabatan, namun sepatutnya dicadangkan dikala melawan Makedonia Utara.

Timnas Portugal

Portugal sendiri dipastikan lolos ke putaran remaining Piala Dunia tahun ini setelah menumbangkan Makedonia Utara 2-0 di babak play-off kualifikasi. Dengan hasil itu, Portuga berubah jadi kumpulan pemain unggulan yang menempati pot pertama di putaran remaining.

Baca juga:  Ditahan Bologna 0-0, AC Milan Masih Puncaki Klasemen Liga Italia 2021-2022 : Liga Judi

Ya, sekali pun Portugal lolos dengan cara terakhir, yakni melalui babak playoff, mereka tetap merupakan unggulan di Piala Dunia 2022. Portugal berada di pot pertama bersama dengan Qatar, Brasil, Argentina, Belgia, Prancis, Inggris, serta Spanyol.

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita yaitu Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.