https: img.okezone.com content 2022 03 29 51 2569514 berbeda-dengan-lionel-messi-cristiano-ronaldo-ngamuk-saat-ditanya-soal-pensiun-ueYuIOBWwL.jpg

Berbeda dengan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Ngamuk dikala Ditanya soal Pensiun : Liga Judi

BERBEDA dengan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo mengamuk dikala ditanya soal pensiun dari grup nasional. Dia mengucapkan masa depannya ada di tangannya sendiri, bukan orang lain.

Cristiano Ronaldo mengungkapkan hal itu dikala konferensi pers menjelang perlombaan last playoff babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Portugal vs Makedonia Utara, Rabu 30 Maret 2022 dini hari WIB. Dia jengkel setelah banyak yang bertanya soal kelanjutan kiprahnya bersama Selecao das Quinas –julukan Tim indonesia Portugal.


Cristiano Ronaldo

“gue mendapat pertanyaan yang sama berkali-kali (soal pensiun),” ujar Cristiano Ronaldo dilansir dari situs sah Manchester United, Selasa (29/3/2022).

Cristiano Ronaldo pun gak tinggal diam. Pesepakbola 37 tahun itu menegaskan gak ada yang berhak menentukan masa depannya di Tim indonesia Portugal selain dirinya.

“Sayalah yang bakal menentukan masa depan gue, bukan orang lain. jikalau gue merasa ingin bermain lebih banyak, gue bakal bermain. jikalau gak, gue gak bermain. gue yang bertanggung jawab, spot,” tegas ayah empat si kecil hal yang demikian.

Kini Cristiano Ronaldo fokus memberikan yang terbaik bagi Tim indonesia Portugal. Terlebih, buat perlombaan terdekat Melawan Makedonia Utara, yang mana dia bertekad membawa Tim indonesia Portugal lolos ke Piala Dunia 2022.

“senantiasa ada tekanan. Kita segala bersiap. Kita benar-benar ingin bermain di last ini. jikalau Makedonia Utara ada di sini, itu karena mereka pantas mendapatkannya,”kata Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo

“gak ada yang lebih penting dari siapa pun. Kita benar-benar ingin membawa Portugal ke Piala Dunia,” imbuh Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, Lionel Messi jua ditanya soal potensi pensiun dari Tim indonesia Argentina kelar Piala Dunia 2022. dikala itu, Lionel Messi menjawab pertanyaan secara santai.

Baca juga:  Komik Menembus Jantung Pertahanan Episode 1: Sakti

“gue hanya memikirkan apa yang bakal terjadi selanjutnya. gue hanya memikirkan menghadapi Ekuador (lawan Argentina selanjutnya). Setelah Piala Dunia, gue sepatutnya memikirkan balik banyak hal,” kata Messi mengutip dari Marca.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.