https: img.okezone.com content 2022 03 29 51 2569553 belanda-vs-jerman-siap-lanjutkan-tren-positif-hansi-flick-bidik-kemenangan-wmz7ExAvJL.jpg

Belanda vs Jerman: Mempersiapkan Lanjutkan popularitas Positif, Hansi Flick Bidik Kemenangan : Liga Judi

AMSTERDAM – Pelatih Tim nasional Jerman, Hansi Flick, menatap penuh optimis laga kontra Belanda yang bertajuk persahabatan. dia membidik kemenangan karena diyakini bisa menambah kepercayaan diri juga kekuatan timnya.

Ya, Jerman kelak menghadapi Belanda pada Rabu 30 Maret 2022 dini hari WIB. Laga ini kelak digelar Johan Cruyff Area.


Para pemain Timnas Jerman

Menjelang laga itu, Hansi Flick yang mengincar kemenangan kelak menurunkan grup komplit. Kiper andalannya, Manuel Neuer, juga bek Antonio Rudiger dipastikan balik masuk skuad dikala Jerman berusaha mempertahankan laju kemenangannya.

BACA JUGA: Hasil Tim nasional Jerman vs Israel di Laga Uji Coba: Dominan Sepanjang perlombaan, Der Panzer Menang gampang

Kumpulan pemain Flick sedang dalam delapan kemenangan berturut-turut semenjak melatih grup Panser -julukan Tim nasional Jerman- tahun lalu. Namun, bagi dia, statistik enggak berarti apa-apa menjelang perlombaan persahabatan melawan Belanda di Amsterdam.

BACA JUGA: daripada di Chelsea, Timo Werner Lebih Nyaman Bersama Tim nasional Jerman

“gua enggak tertarik dengan laju kemenangan itu. gua hanya tertarik kepada kemenangan asalkan itu artinya pada akhir Desember kita memenangkan delapan perlombaan berturut-turut. Juga kalian seluruh tahu betul apa artinya itu,” ujar Flick dalam konferensi pers digital.

Piala Dunia 2022 sendiri kelak dimulai pada November juga habis Desember. Jerman, yang tersingkir pada putaran pertama Piala Dunia 2018, telah mengarahkan pandangan guna merebut mahkota Piala Dunia bagi kelima kalinya.

“gua bilang kepada grup bahwa gua ingin memenangkan perlombaan (melawan Belanda) ini karena tiap kemenangan membikin kita tambah kuat juga membikin kita semakin percaya diri,” kata Flick, seperti dikutip Reuters.

Baca juga:  Daftar Harga karcis Tim indonesia Indonesia U-19 Vs Tim indonesia U-19 Korea Selatan, Mempersiapkan Tonton? : Liga Judi

Jerman menang delapan kali berturut-turut semenjak ditangani Flick setelah menang 2-0 atas Israel pada Sabtu. Kala itu, banyak pemain enggak hadir karena cedera, istirahat, atau sebab lain. semenjak Flick menukangi grup ini sendiri, Jerman telah mencetak 33 gol juga hanya kebobolan dua kali.

Para pemain Timnas Jerman

“Kita mendatangi tiap perlombaan bagi menang. Kita hormat kepada Belanda. Mereka mempunyai pemain-pemain high juga berkualitas dalam tiap bagian grup. Kita ingin berusaha membikin mereka di bawah tekanan guna memaksa mereka menjalankan kesalahan,” terang Flick.

“Statistik bagus bagi pakar statistic, tetapi gua tahu kita menghadapi laga-laga selanjutnya juga ingin memenangkannya. Kita wajib memikul tuntutan itu bersama kualitas dalam grup kita,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.