https: img.okezone.com content 2022 04 04 51 2572763 bayern-munich-turunkan-12-pemain-bersamaan-di-lapangan-saat-menang-4-1-atas-freiburg-di-liga-jerman-kok-bisa-BIJcrowCLG.jpg

Bayern Munich Turunkan 12 Pemain Bersamaan di Lapangan dikala Menang 4-1 atas Freiburg di Liga Jerman, Kok Bisa? : Liga Judi

WASIT Christian Digert sempat membikin keputusan menghebohkan ketika memimpin laga Freiburg vs Bayern Munich lanjutan pekan kee-28 Liga Jerman 2021-2022, Sabtu 2 April 2022. dikala itu, Christian Digert gak sadar bahwa Bayern Munich turun dengan 12 pemain secara bersamaan di lapangan.

Laga itu dimenangkan Die Roten -julukan Bayern Munich- dengan skor telak 4-1. Rentetan gol itu dicetak Leon Goretzka (58′), Serge Gnabry (73′), Kingsley Coman (82′) serta Marcel Sabitzer (90+6′). Kemudian gol Freiburg dicetak Nils Petersen (53′).


Bayern Munich

Namun, seluruh mata tertuju pada kejadian di menit ke-80. dikala itu, Bayern Munich bermain dengan 12 personel selama 20 detik, atau ketika sedang di atas 2-1.

Bayern Munich melaksanakan pergantian pemain. gak ada yang aneh awalnya. Niklas Sule masuk sebagai substitusi Corentin Tolisso karena cedera.

Pada waktu yang bersamaan, Kingsley Coman jua ditarik keluar digantikan oleh Marcel Sabitzer. Di sinilah peristiwa langka itu bermula.

Niklas Sule serta Marcel Sabitzer telah masuk ke dalam lapangan. Namun, Kingsley Coman belum keluar meninggalkan lapangan, sehingga Bayern Munich sempat primary dengan 12 pemain dalam kurun waktu 20 detik.

Hal hal yang demikian dikarenakan perangkat wasit yang menyetel papan pergantian pemain dengan angka yang keliru. Kingsley Coman dianggap masih bernomor punggung 29, padahal dia telah berganti nomor 11 yang membikin dirinya gak kunjung meninggalkan lapangan.

 Bayern Munich

Kejadian ini murni kesalahan wasit. Karena itu, gak ada hukuman atau hukuman apa pun yang menimpa raksasa Jerman hal yang demikian. Berkat kemenangan atas Freiburg, Bayern Munich semakin kukuh di puncak klasemen Liga Jerman 2021-2022.

Baca juga:  24 Pemain Madura United VS Persipura Jayapura Positif COVID, Seri Empat Tetap Lanjut di Bali

Hingga pekan ke-28, Bayern Munich duduk di puncak klasemen Liga Jerman 2021-2022 dengan koleksi 66 angka. Robert Lewandowski serta kawan-kawan di atas sembilan nilai dari Borussia Dortmund di tempat kedua.

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita yaitu Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.