https: img.okezone.com content 2022 03 26 49 2568108 bawa-bali-united-pertahankan-gelar-juara-liga-1-stefano-cugurra-ungkap-kunci-sukses-ZHBWOuRNmn.jpg

Bawa Bali United Pertahankan Gelar Memenangkan Liga 1, Stefano Cugurra Ungkap Kunci Sukses : Liga Judi

DENPASAR – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengomentari kesuksesan timnya mempertahankan gelar memenangkan Liga 1. dia pun membeberkan kunci sukses dalam meraih balik gelar memenangkan Liga 1 pada musim 2021-2022 ini.

Ya, Bali United balik sukses berubah jadi memenangkan Liga 1 pada musim ini. Kepastian itu didapat setelah Persib Bandung meraih hasil imbang melawan Persik Kediri dalam pekan ke-33 Liga 1 2021-2022.


Bali United

Pelatih yang akrab dengan sapaan Coach Teco itu itu mengungkapkan bahwa segala pemain telah menunjukkan kerja kerasnya. pun, mereka enggak Mendapat jatah libur sama sekali di putaran kedua supaya meraih hasil maksimal di tiap-tiap lomba.

BACA JUGA: Unik, 2 Pemain Bali United Kawinkan Gelar Memenangkan Liga 1 juga Liga 2 dalam Semusim

“Yang pasti kita senantiasa kerja keras juga terus latihan di tiap-tiap peluang,” ungkap Coach Teco pada konferensi pers pascalaga melawan Persebaya Surabaya, dikutip Sabtu (26/3/2022).

BACA JUGA: Permalukan sang Memenangkan Liga 1 2021-2022 Bali United, Persebaya Surabaya Ukir Catatan Apik

“Para pemain enggak beta berikan libur sama sekali di putaran kedua. Mereka pemain telah kerja keras dengan sungguh-sungguh bagus,” imbuh pelatih asal Brasil hal yang demikian.

Kini, setelah balik meraih gelar memenangkan Liga 1 2021-2022, Teco pun bakal memberikan para pemain Bali United peluang buat libur. Pasalnya, Serdadu Tridatu -julukan Bali United- ketika ini telah meraih hasil yang diinginkan, yaitu berubah jadi memenangkan Liga 1.

“esok hari mereka bakal diberi libur, karena mereka telah bekerja keras juga sukses mencapai tujuan yakni berubah jadi memenangkan,” jelasnya.

Stefano Cugurra

Sayangnya, peristiwa kesuksesan Bali United mengunci gelar memenangkan kemarin malam, sedikit tercoreng karena keok dari Persebaya Surabaya. Bertanding di Stadion Ngurah Rai Denpasar, Bali United, Jumat 25 Maret 2022 malam WIB, Bali United yang kehilangan fokus di babak kedua wajib menelan kekalahan 0-3.

Baca juga:  Daftar 10 Klub Sepak Bola Terkaya di Dunia 2022, High Manchester Metropolis: Liga Judi

Namun, hasil hal yang demikian enggak menggoyahkan posisi Bali United sebagai pemuncak klasemen musim ini. Mereka sukses mengumpulkan 72 skor dari 33 lomba setelah meraih 22 kemenangan, enam hasil imbang, juga lima kekalahan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.