https: img.okezone.com content 2022 03 30 49 2570626 barito-putera-vs-persib-bandung-rahmad-darmawan-waspadai-ancaman-maung-bandung-WeKxsVRYro.jpg

Barito Putera vs Persib Bandung: Rahmad Darmawan Waspadai Ancaman Maung Bandung : Liga Judi

GIANYAR – Barito Putera bakal menghadapi Persib Bandung di pekan terakhir Liga 1 2021-2022. Menjelang laga hal yang demikian, Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan, mewaspadai betul ancaman Maung Bandung -julukan Persib Bandung- yang dianggap lebih kuat.

Ya, Barito Putera bakal segera menghadapi Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis 31 Maret 2022 pukul 15.30 WIB. Hasil maksimal pun dibutuhkan Barito Putera untuk menyelamatkan diri dari degradasi musim ini.


Barito Putera

Rahmad Darmawan mengakui bahwa Persib mempunyai keunggulan lebih buat meraih kemenangan. Itu berubah jadi hal yang patut diwaspadai oleh buah hati asuhnya supaya Barito Putera sukses meraih tiga nilai.

BACA JUGA: Hasil Persiraja Banda Aceh vs Bhayangkara FC di Liga 1 2021-2022: The Guardian Tutup Laga Terakhir dengan Kemenangan 2-0

BACA JUGA: Hasil Arema FC vs PSM Makassar di Liga 1 2021-2022: Carlos Fortes Bawa Singo Edan Menang di Laga Pamungkas

“Secara materi, Persib mempunyai pemain yang amat bagus secara taktik pula bagus. ini berubah jadi hal yang patut diwaspadai oleh para pemain juga sanggup mengeluarkan kemampuannya,” ujar Rahmad Darmawan pada konferensi pers menuju laga, Rabu (30/3/2022).

Selain itu, Rahmad Darmawan meyakini Persib pula tetap ingin meraih nilai maksimal di laga hal yang demikian. Pelatih berusia 55 tahun itu pun yakin Maung Bandung bakal tampil lepas setelah posisinya dipastikan aman.

“Sifat lomba tentu bakal berbeda, mereka punya goal buat meraih nilai. Mereka bakal tampil lepas yang kita prediksi, juga itu bukan perkara gampang juga itu justru pasukan kita yang bakal lebih tertekan,” sambungnya.

Persib Bandung

Sebelumnya, Barito Putera sanggup gak terkalahkan dalam empat lomba terakhir. Namun, Rahmad Darmawan gak ingin memikirkan hal hal yang demikian juga fokus buat menghadapi Persib Bandung.

Baca juga:  Mengapa Indonesia Tantang Timor Leste Dua Kali?

“gue fokus di lomba satu hari setelah hari ini juga meninggalkan laga sebelumnya sebagai salah satu catatan buat meningkatkan performa pemain juga menjalankan evaluasi,” tukasnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.