https: img.okezone.com content 2022 03 28 51 2568818 barcelona-punya-pedri-dan-gavi-xavi-hernandez-tolak-kehadiran-paulo-dybala-AIriM52dln.jpg

Barcelona Punya Pedri serta Gavi, Xavi Hernandez Tolak Kehadiran Paulo Dybala : Liga Judi

PELATIH Barcelona, Xavi Hernandez, menutup peluang timnya Memperoleh Paulo Dybala dari Juventus. Penyebabnya karena Barcelona telah memilliki sederet gelandang mumpuni seperti Pedri serta Gavi.

La Joya -julukan Paulo Dybala- tinggal menghitung bulan buat meninggalkan Bianconeri -julukan Juventus. Pemain asal Argentina itu telah menolak memperpanjang kontraknya yang habis pada 30 Juni 2022.


Paulo Dybala

(Barcelona tolak kehadiran Paulo Dybala)

Paulo Dybala pun seketika dirumorkan bakal bergabung dengan Ferran Torres serta kawan-kawan buat musim 2022-2023. Hal itu dikarenakan Blaugrana -julukan Barcelona- sedang memburu pemain gratisan yang berkualitas.

Selain Paulo Dybala, sejumlah pemain high yang habis kontrak pada 30 Juni 2022 dikaitkan dengan Barcelona. ucap saja Andreas Christensen serta Cesar Azpilicueta (Chelsea), serta Franck Kessie (AC Milan).

Namun, Xavi Hernandez enggak sepakat ada nama Dybala di dalam skuadnya. Melansir dari Soccer Italia, Senin (28/3/2022), eks si kecil didik dari Josep Guardiola itu menilai aksi Paulo Dybala enggak sehebat apa yang dibicarakan.

“Barcelona enggak bakal merekrut La Joya, malah sebagai agen bebas sekalipun. Pelatih Xavi enggak tertarik buat merekrutnya,” tulis laporan Soccer Italia, Senin (28/3/2022).

“Xavi memandang Dybala sebagai ‘berlebihan serta enggak fungsional’ buat gaya sepakbola di Camp Nou,” tambahnya.

Gavi

(Barcelona berupaya perpanjang kontrak Gavi)

Barcelona dikala ini tengah mencoba memperpanjang kontrak beberapa pemain mereka yang habis pada 30 Juni 2022. ucap saja Ousmane Dembele, Ronald Araujo serta Gavi.

Ketiga pemain ini sungguh-sungguh penting dalam kebangkitan El Barca yang sempat terseok-seok pada permulaan musim, sebelum Xavi menjabat sebagai pelatih. Karena itu, menarik menanti siapa-siapa saja pemain yang didatangkan Barcelona pada musim panas 2022.

Baca juga:  Daftar Pemain Keturunan yang Essential di persaingan Elite Eropa, Segera Bela Tim indonesia Indonesia? : Liga Judi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.