https: img.okezone.com content 2022 03 28 46 2568828 barcelona-moncer-steven-gerrard-lempar-pujian-besar-kepada-xavi-hernandez-jXuNeWlldQ.jpg

Barcelona Moncer, Steven Gerrard Lempar Pujian Besar kepada Xavi Hernandez : Liga Judi

BIRMINGHAM – Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard, melempar pujian besar kepada juru taktik Barcelona, Xavi Hernandez. karena, di bawah asuhan Xavi, Barcelona kini bisa balik moncer. Hal ini dinilai terjadi karena taktik yang diterapkan Xavi sungguh-sungguh cocok dengan DNA bermain Barcelona.

Sebagaimana diketahui, Xavi ditunjuk pada November 2021 buat menyelamatkan Barcelona yang dianggap hancur bersama Ronald Koeman. Kedatangannya di Camp Nou disambut dengan sungguh-sungguh bagus oleh publik Barcelona.


Laga Barcelona vs Real Madrid dalam Liga Spanyol 2021-2022. Foto: Reuters

BACA JUGA: Barcelona Punya Pedri juga Gavi, Xavi Hernandez Tolak Kehadiran Paulo Dybala

Meski sempat diragukan, Xavi kini akhirnya membuktikan bahwa dirinya sanggup membawa Blaugrana -julukan Barcelona- bangkit. Tercatat, Xavi sejauh ini telah membukukan 13 kemenangan, tujuh hasil imbang, juga hanya dua kali keok selama menukangi Barcelona di segala persaingan.

BACA JUGA: Bawa Perkembangan Positif, Aguero Yakin Xavi Bawa Barcelona Pemenang Liga Champions Suatu dikala Nanti

Catatan ini ditambah gemilang setelah menggasak Real Madrid 4-0 dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022 pada pekan lalu. memperhatikan kebangkitan Barcelona di bawah kendali Xavi, Gerrard pun turut serta bersuka ria. Menurutnya, Xavi merupakan pilihan akurat buat Barcelona.

“saya pikir penunjukan Xavi merupakan masterstroke (jitu) oleh Barcelona buat menunjuk seseorang yang mempunyai Barcelona dalam DNA-nya juga yang merupakan pemain kelas dunia selama bertahun-tahun,” kata Gerrard, dilansir dari akun twitter sah Barcelona, Senin (28/3/2022).

“dia (Xavi) terang tahu gaya yang segala orang di sekitar Barcelona ingin lihat. Setelah beberapa waktu yang menantang, sepertinya mereka balik ke tempat yang seharusnya,” sambungnya.

Xavi Hernandez

“Itu terang merupakan hasil yang besar melawan Real Madrid. Sebagai penggemar Barcelona dari jauh, sungguh-sungguh menyenangkan memperhatikan mereka balik bermain dengan bagus,” tambah eks kapten Liverpool itu.

Baca juga:  Viral 2 Perempuan Ini meminta Dihamili Cristiano Ronaldo Menjelang Piala Dunia 2022, Apa respon CR7? : Liga Judi

dikala ini, Xavi sukses membawa Barcelona duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol 2021-2022. Selain itu, pelatih asal Spanyol itu jua sukses mengantar Blaugrana lolos ke perempatfinal Liga Eropa 2021-2022.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.