https: img.okezone.com content 2022 03 25 49 2568029 bali-united-resmi-juara-usai-persib-bandung-gagal-menang-robert-rene-gelar-itu-kami-berikan-GBVh6kcTD9.jpg

Bali United sah Pemenang Setelah Persib Bandung Gagal Menang, Robert Rene: Gelar Itu Kita Berikan : Liga Judi

DENPASAR – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, kecewa timnya gagal pemenang karena ditahan Persik Kediri 0-0 di laga pekan ke-33 Liga 1 2021-2022. Hasil imbang itu pun justru membikin Bali United pemenang tanpa semestinya merebut nilai tambahan.

Menanggapi hasil itu, Robert pun mengucapkan selamat kepada Bali United yang sukses jadi pemenang Liga 1 2021-2022. Menariknya pelatih Persib hal yang demikian justru mengucapkan bahwa gelar yang diraih Bali United bisa terjadi karena diberi timnya yang gagal menang.


Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (25/3/2022), Persib memang diwajibkan bagi meraih kemenangan. Hal itu penting bagi menjaga asa pemenang.

Persib Bandung vs Persik Kediri

Namun, yang terjadi justru sebaliknya. Persib semestinya mendapatkan hasil imbang pada perlombaan pekan ke-33 Liga 1 hal yang demikian. Hasil ini sekaligus membikin Bali United jadi pemenang Liga 1 2021-2022.

Pasalnya, kini Persib mempunyai nilai 68. Dengan satu perlombaan tersisa, Persib telah enggak bisa mengejar Bali United yang berada di puncak klasemen dengan angka 72.

Pelatih Persib, Robert Alberts pun mengucapkan selamat kepada Bali United. dia merasa titel yang didapat oleh Serdadu Tridatu itu diberi oleh Persib, yang gagal meraih kemenangan.

(RNR)

Baca juga:  Lakukan Selebrasi Aneh, Ini Maksud Christian Pulisic : Liga Judi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.